Berita Daerah

Danramil 20/Batahan Kodim 0212/TS Ajak Guru dan Siswa SMPN I Batahan Sadar Lingkungan

Madinapos.com – Batahan.

Koramil 20/Batahan Kodim 0212/TS mengajak guru dan siswa SMPN I Batahan melaksanakan gotong royong membersihkan parit dan lingkungan sekolah SMPN I Batahan Kelurahan Pasar Baru Batahan Kecamatan Batahan Kabupaten Madina, Sumatera Utara Selasa, (11/2/2020).

Kegiatan diikuti 7 Orang anggota Babinsa Koramil 20/Batahan dipimpin Sertu Edi Marwansyah bersama Guru dan Siswa-siswi SMPN I Batahan. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyadarkan Guru dan Siswa-siswi SMPN I Batahan akan pentingnya menjaga lingkungan yang bersih dan indah.

Kepala Sekolah SMPN I Batahan Ibu Ida Laila Nasution mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Babinsa khususnya Koramil 20/Batahan yang telah membantu membersihkan lingkungan dan parit Sekolah untuk mengajarkan budaya hidup bersih dan sehat kepada para Guru dan Siswa-siswi SMPN I Batahan

Babinsa Koramil 20/Batahan Sertu Edi Marwansyah yang mewakili Koramil 20/Batahan mengatakan, “Kegiatan Bersih-bersih ini untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan sehat agar dalam proses belajar mengajar bisa berjalan dengan nyaman.” Ungkapnya.(Topen)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts