Wisata

Dinas Pariwisata Madina Gelar Bakti Sosial Aksi Bersih Sampah di Pantai Natal

Madinapos.com – Panyabungan.

Dinas Pariwisata Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Prov. Sumatera Utara menggelar aksi bersih sampah di pantai laut Natal, tepatnya garis pantai belakang Mesprovsu atau belakang Kantor Camat Natal Pasar ll Natal Sabtu (18/2/ 2020) siang. Kegatan yang dilaksanakan sukarela oleh 25 pegawai Dinas Parawisata tersebut bertujuan mendorong kesadaran warga betapa pentingnya menjaga kebersihan khusus tempat yang dijadikan objek wisata.

Ahmad Yasir Lubis, SP Pl.Kadis Pariwisata Madina mengatakan kegiatan ini adalah upaya untuk mengajak dan menghimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan objek wisata Pantai Natal agar tetap terjaga kebersihannya.”Pantai Natal saat ini terus berbenah dan lebih baik, Aksi sosial ini dilaksanakan sukarela oleh pegawai Dinas Pariwisata dalam rangka membangun kesadarwisataan pada internal Dinas Pariwisata”, ungkapna.

“Kedepan aksi bersih seperti ini akan terus dilakukan dibebebrapa tempat wisata yang ada di Madina agar semakin banyak tempat wisata yang bersih dan asri yang akan mengundang kunjungan wisatawan”, lanjutnya.

Yasir juga menyampaikan pentingnya membangun kesadaran itu dari diri sendiri khususnya dalam mendukung dan mempromosikan objek wisata di Kabupaten Mandailing Natal,” Selain itu kegiatan ini juga sekaligus bermanfaat mengajari anggota di Dinas Pariwisata untuk Sadar Wisata dan pentingnya mempromosikan tempat objek wisata yang ada di Kabupaten Mandailing Natal”, tutupnya. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts