Berita Daerah

Bupati Madina Lantik Pengurus Karang Taruna dan NNB Kayu Jati Masa Bakti 2020 – 2023

Madinapos.com – Panyabungan.

Pelantikan pengurus Karang Taruna dan Naposo Nauli Bulung (NNB) Kelurahan Kayu Jati Masa Bakti 2020 – 2023 yang dilaksanakan Sabtu (8/2) malam langsung dilaksanakan oleh Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs. Dahlan Hasan Nasution di Lapangan Mapolsek Panyabungan.

Kegiatan pelantikan dihadiri Bupati Madina Dra. Dahlan Hasan Nasution, Ketua TP PKK Madina Ika Desika Dahlan, Sekda Madina Gozali Pulungan, Anggota DPRD Madina Sobir Lubis, Camat Panyabungan Idris Batubara, OPD, Ormas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta segenap. pengurus Karang Taruna dan NNB Siala Sampagul.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus Karang Taruna dan NNB Siala Sampagul Kelurahan Kayu Jati yang baru saja dilantik, semoga kedepan dapat amanah dan ihklas dalam mengemban tugas. “Pemkab Madina akan mendukung program Karang Taruna dan NNB Kelurahan Kayu Jati dan akan memerintahkan instansi terkait untuk membantu”, ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya Bupati Madina menyerahkan piala bagi pemenang perlombaan MTQ dan memberikan santunan kepada 78.anak yatim yang ada di Kelurahan Kayu Jati Panyabungan.

Sementara itu Abdan Sahri Nasution Ketua Karang Taruna dan NNB Kayu Jati ketika ditanya wartawan terkait programnya setelah pelantikan mengatakan akan terus melakukan berbagai kegiatan kepemudaan agar menjauh dari narkoba”, tentunya kami akan meminta bimbingan dari Bupati, Camat dan Lurah Kayu Jati berbagai program yang baik untuk menghindarkan pemuda dari narkoba, misalnya menggiatkan olahraga”, ungkapnya. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts