Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Madina Lantik Pengurus Karang Taruna dan NNB Kayu Jati Masa Bakti 2020 – 2023


					Bupati Madina Lantik Pengurus Karang Taruna dan NNB Kayu Jati Masa Bakti 2020 – 2023 Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Pelantikan pengurus Karang Taruna dan Naposo Nauli Bulung (NNB) Kelurahan Kayu Jati Masa Bakti 2020 – 2023 yang dilaksanakan Sabtu (8/2) malam langsung dilaksanakan oleh Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs. Dahlan Hasan Nasution di Lapangan Mapolsek Panyabungan.

Kegiatan pelantikan dihadiri Bupati Madina Dra. Dahlan Hasan Nasution, Ketua TP PKK Madina Ika Desika Dahlan, Sekda Madina Gozali Pulungan, Anggota DPRD Madina Sobir Lubis, Camat Panyabungan Idris Batubara, OPD, Ormas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta segenap. pengurus Karang Taruna dan NNB Siala Sampagul.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus Karang Taruna dan NNB Siala Sampagul Kelurahan Kayu Jati yang baru saja dilantik, semoga kedepan dapat amanah dan ihklas dalam mengemban tugas. “Pemkab Madina akan mendukung program Karang Taruna dan NNB Kelurahan Kayu Jati dan akan memerintahkan instansi terkait untuk membantu”, ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya Bupati Madina menyerahkan piala bagi pemenang perlombaan MTQ dan memberikan santunan kepada 78.anak yatim yang ada di Kelurahan Kayu Jati Panyabungan.

Sementara itu Abdan Sahri Nasution Ketua Karang Taruna dan NNB Kayu Jati ketika ditanya wartawan terkait programnya setelah pelantikan mengatakan akan terus melakukan berbagai kegiatan kepemudaan agar menjauh dari narkoba”, tentunya kami akan meminta bimbingan dari Bupati, Camat dan Lurah Kayu Jati berbagai program yang baik untuk menghindarkan pemuda dari narkoba, misalnya menggiatkan olahraga”, ungkapnya. (Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 92 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Trending di Berita Daerah