Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Satlantas polres Psp Gelar Sosialisasi Dan Pembinaan Kepada Petugas Parkir


					Satlantas polres Psp Gelar Sosialisasi Dan Pembinaan Kepada Petugas Parkir Perbesar

Madinapos.com- Padangsidimpuan.

Satlantas Polres Padangsidimpuan yang di pimpin Kasat Lantas AKP Junaidi SH, menggelar sosialisasi dan pembinaan kepada petugas parkir di wilayah Jalan Sudirman. Kecamatan Padangsidimpuan Utara, kota Padangsidimpuan yang berlangsung di Poslantas (Poskota), Senin (03/02/2020).

Dalam pertemuan itu Kanit Turjawali Sat lantas Polres Padangsidimpuan Ipda Sulaiman Rangkuti mengharapkan para juru parkir mengetahui aturan tentang larangan untuk tidak menggunakan badan jalan nasional sebagai area parkir, untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dan mengajak para petugas parkir ikut menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban.

Sementara Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK.M.H melalui Kasat Lantas AKP Junaidi SH menyampaikan bahwa dalam kegiatan yang dilaksanakan secara terpadu untuk memberikan pengarahan dan pembinaan untuk mengajak petugas parkir tertib dalam mengatur kendaraan agar tidak mengganggu arus lalu lintas serta memberikan pelayan yang terbaik kepada pengendara dan pengemudi yang memarkirkan kenderaannya.

“Petugas parkir juga harus mampu menciptakan rasa aman, nyaman serta puas dengan pelayanan petugas parkir, jadi tidak hanya mengharapkan retribusi parkir saja sekaligus agar petugas parkir  harus mengerti dengan peraturan lalu lintas”, ungkap Kasatlantas.

Kepada petugas parkir Kasatlantas sampaikan agar tetap berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi gangguan Kamtibmas, antispasi juga pencurian kendaraan bermotor yang dapat menimbulkan kegelisahan dimasyarakat, ” segera koordinasi jika ada gangguan baik melalui anggota satlantas di lapangan maupun langsung ke Polres Padangsidimpuan”,ungkap Kasat.

“Semoga dengan kegiatan ini, Kamtibmas disekitar Jalan Sudirman bisa kondusif, bila ada hal-hal menonjol dan gangguan dari premanisme untuk melakukan pengutipan liar dan pemerasan, cepat di laporkan, akan kita lakukan tindakan”, tutup Kasat Lantas.(*/Erwan)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Trending di Berita Daerah