Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Walikota Psp Irsan Efendi Nasution Terima Audensi PW Al- Washliyah Sumut


					Walikota Psp Irsan Efendi Nasution Terima Audensi PW Al- Washliyah Sumut Perbesar

Madinapos.com- Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH terima audiensi Pengurus Wilayah (PW) Al-Washliyah Sumatera Utara di ruang kerjanya, Senin (3/2/2020). Adapun Pengurus yang hadir antara lain ketua PW Al-Washliyah Sumut Prof. Saiful Ahyar Lubis, Sekretaris H.Muhammad Isma Fadli Pulungan dan pengurus PD Al-Washliyah Padangsidimpuan Ahmad Fauzi.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Irsan didampingi Kadis Komunikasi & Informasi Islahuddin Nasution S.Sos dan Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Nurcahyo B Susetyo, ST menyatakan senang dengan kepedulian Al-Washliyah dalam upaya mendukung Pemko Padangsidimpuan menjaga kereligiusan Bumi Dalihan Natolu ini.

“Sebagai organisasi yang berlandaskan Islam,  PD Al-Washliyah Padangsidimpuan diharapkan dapat menjalankan program-program yang bermanfaat bagi Padangsidimpuan,” kata Irsan.

Ditambahkan Irsan, ini harus dipertahankan oleh PD Al-Washliyah Padangsidimpuan, sehingga menjadikan generasi muda Padangsidimpuan unggul, cerdas dan bermartabat dapat terwujud melalui nilai-nilai kereligiusan yang ditanamkan oleh PD Al-Washliyah Padangsidimpuan dalam setiap kegiatannya.

Irsan berharap, program-program yang akan dihasilkan melalui Rapat Kerja (Raker) PW Al-Washliyah Sumatera Utara pada tanggal 8 Februari mendatang dapat terelasisasi dengan baik. “Mewujudkan Sumatera Utara yang bermartabat & Padangsidimpuan yang Bersinar tidak bisa dilakukan seorang diri, untuk itu, dukungan seluruh pihak termaksud PW dan PD Al-Washliyah,” ucap Irsan.

Sementara itu, Ketua PW Al-Washliyah Sumatera Utara Prof. Saiful Ahyar Lubis didampingi Sekretaris H.Muhammad Isma Fadli Pulungan mengaku senang dengan sambutan Walikota Padangsidimpuan atas pergerakan Al-Washliyah di Kota Padangsidimpuan.

“PD Al-Washliyah Padangsidimpuan akan mendukung kebijakan Walikota khususnya dalam menciptakan Padangsidimpuan yang bersinar,” sebut Ketua PD Al-Washliyah Padangsidimpuan Ahmad Fauzi.

Lanjut Fauzi, PD Al-Washliyah Padangsidimpuan juga akan terus menjalankan program-program bersifat religius, dengan mengutamakan dakwah sebagai ujung tombak dari kegiatan. “Mudah-mudahan, ini bermanfaat bagi Padangsidimpuan, dan kedepannya, pak Walikota Irsan dapat terus melanjutkan karir kepemimpinannya di jenjang yang lebih tinggi” harap Ahmad Fauzi.(*/Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Trending di Berita Daerah