Menu

Mode Gelap

Sosial

Personil Airud Polres Madina Bantu Kakek Buyung Bersihkan Sampan di Tepi Sungai Natal


					Personil Airud Polres Madina Bantu Kakek Buyung Bersihkan Sampan di Tepi Sungai Natal Perbesar

Madinapos.com – Natal.

Kapolres Madina Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H yang juga mengawaki Personil Satpol Airud Polres Madina dibawah pimpinan Akp Muhammad Iqbal Hasibuan yang setiap harinya mengemban fungsi tugas menjaga Sitkamtibmas di wilayah laut dan pesisir pantai barat wilayah hukum Polres Madina.

“Untuk memonitor Sitkamtibmas di wilayah Kelautan Pantai Barat Wilkum Polres Madina, kami setiap harinya melaksanakan patroli laut atau dialogis di pesisir pantai dan sungai yang alurnya bermuara ke laut Natal” sebut Kasat Pol Airud Polres Madina Akp Muhammad Iqbal Senin (3/2)

“Pada hari senin tanggal 03 Pebuari 2020, sekira pukul 10.00 wib, saya memerintahkan Briptu Nico Silalahi untuk melaksanakan patroli dialogis di seputaran Sungai Batang Natal Desa Pasar V Kec. Natal Kab. Mandailing Natal” sambung Akp Muhammad Iqbal.

“Dalam kegiatan patroli tersebut Briptu Nico Silalahi melaporkan, bahwa dirinya tadi membantu kakek Buyung yang berusia 69 tahun membersihkan tanah dan kapang tritip di biduk atau sampan kakek tersebut” ungkap Kasat Pol Airud Polres Madina.

“Tak hanya membantu sang kakek, Briptu Nico Silalahi juga menghimbau kakek Buyung agar tidak melaut sendirian, mengingatkan usai kakek yang sudah tua, hal ini disampaikan untuk keselamatan kakek tersebut, mengingat cuaca laut ya g tidak menentu” ucap Kasat Pol Airud Polres Madina Akp Muhammad Iqbal.

“Terima kasih atas bantuan dan himbauan yang kamu berikan kepada Kakek, semoga cepat naik pangkat ya nak” ucap kakek Buyung kepada Briptu Nico Silalahi diakhir kegiatan yang dilaksanakannya.(R.Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 110 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Alumni SMAN 1 Panyabungan ’91 Plus CS Kirim Santunan Anak Yatim

7 April 2024 - 15:13

Perantau Asal Sinonoan Santuni 17 Yatim Piatu di Kampung Halaman

5 April 2024 - 22:23

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Huragi, IEA Dan PNNB Berbagi Takjil Ramadhan Kepada Pengguna Jalan

30 Maret 2024 - 22:13

Hari Ke 2 Berbagi Takjil Ramadhan 1445 H, Ketua MPC PP Madina Harapkan Solidaritas Makin Kuat

20 Maret 2024 - 00:24

Komunitas Pers (Kompersa Madina) Berbagi Takjil Ramadhan 1445 H di Seputaran Kota Panyabungan

18 Maret 2024 - 04:37

Semangat Ramadhan 1445 H, Polsek Siabu Gelar Bakti Sosial di Mesjid Raya Nurul Huda

10 Maret 2024 - 19:28

Trending di Sosial