Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Musrenbang Kecamatan Huta Raja Tinggi Dihadiri Seluruh Anggota DPRD Asal Dapil IV Palas


					Musrenbang Kecamatan Huta Raja Tinggi Dihadiri Seluruh Anggota DPRD Asal Dapil IV Palas Perbesar

Madinapos.com – Palas.

Kecamatan Huta Raja Tinggi Kabupaten Padang Lawas (Palas) Prov. Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Musrembang tingkat kecamatan Senin (3/2). Kegiatan yang dihadiri 5 anggota DPRD Palas dari dapil IV tersebut bertujuan untuk mengkawal dan memperjuangkan aspirasi rakyat baik dari hasil reses ataupun hasil Musrembang dari prioritas Kecamatan untuk menjadi prioritas di Musrembang Kabupaten.

Anggota DPRD Palas tersebut adalah ;Sahrun hasibuan dari Partai PAN, Jenti Mutiara Napitupulu dari Partai PDIP, H.Mhd Dayan Hasibuan dari Partai Demokrat, H.Torkis Afgan Hasibuan dari partai Gerindra dan H.Syahwil Nasution dari Partai Golkar, serta juga di hadiri Hj.Irinka Harahap sebagai perwakilan dari Pemkab Padang Lawas, juga Sekretaris Bappeda dan anggota Bappeda, Abdul Rauf Hasibuan SH, Camat Huta Raja Tinggi, perwakilan dari Polri, TNI dan juga para Kepala Desa se Kecamatan Huta Raja Tinggi Kabupaten Padang Lawas.

Sahrun Hasibuan Anggota DPRD Palas mengatakan bahwa kehadiran sebagai anggota dewan pada hari ini adalah sesuai dengan tupoksi untuk mendampingi aspirasi rakyat baik dari hasil reses ataupun hasil musrembang di dapil IV khususnya dan Padang Lawas ini umumnya”, kegiatan ini dimaksudkan untuk mengkawal usulan masyarakat tentang pembangunan daerah dari prioritas Kecamatan untuk menjadi prioritas di Musrembang Kabupaten”, ungkapnya.

Camat Huta Raja Tinggi Abdul Rauf Hasibuan SH menambahkan kehadiran anggota dewan dalam pelaksanaan musrembang kecamatan sejak dari awal sampai selesai adalah bentuk kepedulian kepada daerah pemilihannya”, agar terjalin keharmonisan antara esekutif dan legislatif yang bersinergi tentang pembangunan yang berkesinambungan di dalam pembangunan ,” ujar camat.

Lanjut Abdul Rauf bahwa apa yang menjadi hasil rapat hari ini kiranya dapat disetujui di Musrembang Kabupaen dan menjadi prioritas sehingga apa yang kita cita citakan tidak berubah hingga terlaksana demi Padang Lawas yang Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya (BERCAHAYA) ujarnya sambil mendoakan agar Musrenbang ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. (A.Salam Siregar).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 57 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Trending di Berita Daerah