Sosial

Forum Jurnalis dan Aktivis Se – Pantai Barat Madina Berduka Atas Berpulangnya Dodi Hendra Situmorang

Madinapos.com – Linggabayu

Forum Jurnalis dan Aktivis (FJA) Se-Pantai Barat Kabupaten Mandailing Natal menyatakan sangat berduka atas berpulangnya Dodi Hendra Situmorang (alm) salah seorang penasehat FJA Senin (3/2) sekira pukul 14.00 wib di Ruang Prakter dr. Tukinah di Sinunukan lll Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal. Selain seorang jurnalis Evarina TV, beliau juga dikenal sebagai Sekretaris SPTSI Kabupaten Madina Pimpinan A.Kahar Ginting.

Afnan Lubis, Ketua FJA mengatakan sangat terkejut atas berpulangnya Alm. Dodi Hendra Situmorang, yang selama ini cukup dikenal dekat,” karena setahu saya alm. tadi pagi permisi hendak turut menghadiri aksi unjuk rasa damai ke PKS GLP, makanya saya sangat terkejut mendapat info ini dan saya langsung menuju lokasi dan benar adanya”, ungkapnya Senin (3/2) sore.

“Begitu info kami dapatkan, kamipun melaju menuju Sinunukan lll yang di dampingi 2 rekan wartawan lain nya, Saudara Sakti Mandraguna Lubis wartawan Madina Pos dan saudara Zulkifli Batubara wartawan Sumatera Tenggara Pos, namun begitu tiba ternyata alm. langsung dibawa kerumah duka di Kelurahan Tapus menggunakan ambulans desa dan kamipun mengikutinya”, sebutnya.

Ketua Umum FJA Se – Pantai Barat Afnan Lubis SH, juga tak lupa menyampaikan ucapan turut berduka cita atas nama Forum Jurnalis dan Aktivis kepada pihak keluarga yang ditinggalkan dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu jenazah Alm sampai ke rumah duka di Kelurahan Tapus terlebih kepada pihak Pemerintahan Desa Sinunukan IV atas bantuan Ambulance nya. “Alm dalam tutup usia 39 tahun dengan meninggal kan 1 orang istri atas nama Lolita Fojiana dan 2 orang anak laki – laki Farhan Situmorang 8 tahun dan Azam Situmorang 5 tahun”, ungkapnya.

Henri Lubis juga selaku teman sesama wartawan mengatakan sangat merasa kehilangan dengan kepergian alm yang selalu membuat suasana hangat dalam setiap diskusi sesama jurnalis dan Aktivis”, kita merasa kehilangan beliau salah seorang sosok yang sangat hangat dalam berdiskusi, kiranya kita semua dapat menghadiri mengantarkan jenazah alm keperistirahatan terakhir dan kegiatan lainnya dirumah duka”, tutupnya.(Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts