Berita Daerah

Wawakot Ir Arwin Siregar Hadiri  Peringatan Hari Lahir NU Kota Padangsidimpuan

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H Arwin Siregar, MM menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) Kota Padangsidimpuan Ke-94, Mesjid Agung Al-Abror, Prov. Sumatera Utara Minggu (2/2/2020).

Wawakot Arwin Siregar dengan Harlah NU ini semoga kedepan organisasi yang kita cintai ini makin maju dan meningkat kontribusinya bagi umat di wilayah Kota Padangsidimpuan.

Beliau juga menambahkan NU dikenal Bangsa Indonesia bahkan dunia, sebagai organisasi yang memiliki prinsip dasar, nilai, dan jati diri yang kokoh, kata Arwin.

“NU merupakan organisasi sosial keumatan yang menganut jalan tengah dan lurus, yang kita kenal dengan sikap moderat”, tutup Wawako Arwin.

Sementara itu Rais Syuriyah PCNU Kota Padangsidimpuan Sumper Mulia Harahap, menyebut tema yang di usung pada Harlah NU ini adalah berkhidmat untuk umat, berbakti pada negri, mandiri dalam ekonomi.

“Jangan pernah ragu dengan NU selalu dekat dengan umat, dengan segala persoalan agama dan bangsa”, katanya.

Jam’iyah NU tidak pernah diragukan kecintaan terhadap negara.
Menjaga Pancasila sebagai ideologi negara, menjaga UUD 45 dan NKRI Harga mati, ujarnya.

Acara tersebut ditandai dengan istigosah dan santunan anak yatim piatu.

Turut hadir Wakil Walikota, Wakil Ketua TP-PKK, Wakapolres, Mewakili Yonif 123/RW, Rais Syuriyah PC NU Padangsidimpuan, Pimpinan PC NU Padangsidimpuan, Pimpinan Pondok Pesantren se-Kota Padangsidimpuan, OKP, Para Santri.(*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts