Menu

Mode Gelap

Sosial

Pasca Banjir, Personil Polsek Natal Gotong Royong Bersihkan Lumpur di Sekolah SD Negeri 371 Patiluban Hilir


					Pasca Banjir, Personil Polsek Natal Gotong Royong Bersihkan Lumpur di Sekolah SD Negeri 371 Patiluban Hilir Perbesar

Madinapos.com – Natal.

Dampak pasca banjir yang terjadi di Desa Patiluban Hilir Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara menyisakan lumpur di rumah rumah warga maupun di beberapa bangunan milik pemerintah diseputaran lokasi kejadian tersebut, diantaranya ruangan SD Negeri 371 Patiluban Hilir yang tergenang lumpur dan harus dibersihkan agar tidak mengganggu aktifitas anak-anak untuk belajar.

Pada hari Jum’at (31/1/2020,) sekira pukul 08.30 Wib, Kapolres Madina Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H melalui personil Polsek Natal dibawah pimpinan Akp Poltak Simatupang, S.H bersama dengan personil Koramil 17 Natal membersihkan lumpur yang berada di ruang kelas dan seputaran Seolah Dasar Negeri 371 Desa Patiluban Hilir Kec. Natal Kab. Mandailing Natal.

“Setelah debet air surut, kami personil Polsek Natal bersama degan personil Koramil 17 Natal berpatroli diseputaran Desa Patiluban, kemudian memonitor situasi seputaran pemukiman warga dan instalasi bangunan milik pemerintah, kami lihat banyak lumpur dibeberapa rumah warga dan bangunan milik pemerintah pasca terjadinya banjir” ungkap Kapolsek Natal Akp Poltak Simatupang, S.H.

“Akhirnya kami personil Polsek Natal bersama dengan personil Koramil 17 Natal sepakat untuk membersihkan lumpur yang berada ruang kelas dan seputaran Sekolah Dasar Negeri 371 Desa Patiluban, agar para generasi muda siswa dan siswi serta para guru sekolah tersebut bisa nyaman dalam melaksanakan aktivitas belajar dan mengajar” sambung Akp Poltak Simatupang, S.H.

“Harapan kami apa yang dilakukan ini bisa bermanfaat untuk para murid siswa dan siswi guru Sekolah Dasar Negeri 371 Desa Patiluban Kecamatan Natal Kab. Mandailing Natal, terutama saat jam belajar dan mengajar nantinya” tutup Kapolsek Natal.

Usai kegiatan gotong royong membersihkan lumpur diruang kelas maupun diseputaran lingkungan sekolah para murid dan guru Sekolah Dasar Negeri 371 Desa Patiluban mengucapakan terima kasih kepada seluruh personil Polsek Natal dan Koramil 17 Natal telah membantu mereka membersihkan sekolah tersebut.(R.Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 69 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Alumni SMAN 1 Panyabungan ’91 Plus CS Kirim Santunan Anak Yatim

7 April 2024 - 15:13

Perantau Asal Sinonoan Santuni 17 Yatim Piatu di Kampung Halaman

5 April 2024 - 22:23

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Huragi, IEA Dan PNNB Berbagi Takjil Ramadhan Kepada Pengguna Jalan

30 Maret 2024 - 22:13

Hari Ke 2 Berbagi Takjil Ramadhan 1445 H, Ketua MPC PP Madina Harapkan Solidaritas Makin Kuat

20 Maret 2024 - 00:24

Komunitas Pers (Kompersa Madina) Berbagi Takjil Ramadhan 1445 H di Seputaran Kota Panyabungan

18 Maret 2024 - 04:37

Semangat Ramadhan 1445 H, Polsek Siabu Gelar Bakti Sosial di Mesjid Raya Nurul Huda

10 Maret 2024 - 19:28

Trending di Sosial