Sosial

Camat Zulkifli Dalimunthe Tinjau Lokasi Banjir di Desa Kalimati Psp Tenggara

Madinapos.com- Padangsidimpuan.

Camat Padangsidimpuan Tenggara Zulkifli Dalimunthe meninjau langsung serta ikut bergotong royong di lokasi banjir yang sempat merendam permukiman warga desa kalimati, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara sabtu (01/02/2020).

Dalam tinjauannya di lokasi, Zulkifli meminta kepada seluruh masyarakat khususnya warga yang terdampak banjir untuk bersama-sama bergotong royong di dalam menanggulangi masalah banjir tersebut.

“Meski kemarin telah menggunakan alat berat namun tidak menutup kemungkinan terdapat kendala yang tidak dapat di lakukan dengan alat. Dari itu mari kita sama-sama gotong royong dalam menanggulangi masalah banjir ini,” terangnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah membantu. Terutama kepada bapak – bapak dari Brimob & TNI yang telah datang untuk bergotong royong bersama warga serta memberikan support kepada kami yang sedang terkena bencana banjir,” ucapnya.

Sementara itu, tenaga medis dari puskesmas labuhan Rasoki sampai saat ini masih terus di lokasi membuka posko kesehatan. Terpantau sampai saat ini hanya sedikit warga yang datang ke posko untuk berobat, adapun warga masyarakat yang berobat ringan hanya sebatas terkena influenza saja, ungkap salah seorang petugas medis.(*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts