Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Ketua DPD KNPI Madina Ahmad Duroni Nasution : Saya Serius Memberdayakan Potensi Pemuda di Mandailing Natal


					Ketua DPD KNPI Madina Ahmad Duroni Nasution : Saya Serius Memberdayakan Potensi Pemuda di Mandailing Natal Perbesar

Madinapos.com – Muarasipongi.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Ahmad Duroni Nasution mengatakan bahwa sejak dirinya menerima amanah sebagai Ketua DPD KNPI Madina, bahwa dirinya sangat serius, bertekat ingin membangkitkan semangat kepemudaan dan memberdayakan seluruh potensi pemuda serta meningkatkan perannya dalam memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal.

Hal itu dikatakannya ketika memberi kata sambutan dan wawancara dengan media ini usai berlangsungnya Musyawarah Kecamatan PK KNPI Kecamatan Muarasipongi yang digelar Sabtu (1/2/2020) di Aula Kantor Camat Kecamatan Muarasipongi Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara.

“Pemuda adalah aset bangsa, tentunya juga merupakan aset daerah yang harus terus diberdayakan dan saya yakin KNPI adalah salah satu tempat yang layak bagi pemuda untuk berkarya dan berkontribusi bagi kemajuan daerah, dengan bergabung di KNPI maka kita berharap lahirnya pemuda berkarakter, punya visi misi dan pemuda yang punya daya saing dan seorang pemuda yang dapat menjadi contoh bagi masyarakat Kabupaten Mandailing Natal yang kita cintai ini”, sambungnya.

Kepada media ini Duroni mengungkapkan bahwa sejak dirinya menerima mandat organisasi PD KNPI Madina, telah dilakukan musyawarah di 4 PK KNPI kecamatan dan berhasil menetapkan kepengurusan yang baru,” kali ini di Kecamatan Muarasipongi, kita berharap kepengurusan yang baru kita kukuhkan dapat mengakomodir rekan-rekan lainnya untuk bergabung dan berjuang bersama di KNPI Madina”, tutupnya.(Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 109 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Ruas Jalan Simpang Pagur – Bandar Lancat Akan Diaspal Hotmix Sepanjang 5,5 Km

17 Mei 2024 - 09:51

Trending di Berita Daerah