Politik

Tiga PAC GP Ansor Madina Gelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar

Madinapos.com – Panyabungan.

Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor  Kecamatan Panyabungan Selatan, Lembah Sorik Marapi dan Puncak Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melaksanakan kegiatan bersama Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) sejak Jumat (31/1) hingga Minggu (2/2/2020) di Madrasah Gunung Manaon Kecamatan Panyabungan.

Hadir pada kegiatan pembukaan PKD, Ketua PC NU Madina Zaenal Arifin, Ketua GP Ansor Madina Ahmad Rizal Spdi, Camat Panyabungan M. Idris Batubara, Camat Panyabungan Selatan, Kader GP Ansor Madina dan tokoh masyarakat dan Puli Nasution sebagai Ketua Panitia Kegiatan PKD, serta 60 peserta yang mengikuti pelatihan.

Ketua GP Ansor Mandailing Natal Ahmad Rizal Spdi dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia dan sahabat sahabat Ansor Mandailing Natal yang sudah bersusah payah mempersiapkan acara Pelatihan Kader Dasar ini,”terimakasih juga saya sampaikan kepada para undangan yang berhadir dalam kegiatan Ansor Mandailing Natal begitu juga kepada ayahanda Zaenal Arifin Ketua PCNU Kabupaten Mandailing Natal”, ucapnya.

” Semoga melalui Pelatihan Kepemimpinan Dasar ini, GP Ansor Mandailing Natal dapat menjadi organisasi yang terdepan yang patut di contoh organisasi lainnya yang ada di Madina ini”, Ungkapnya.

Kegiatan Pelatihan Kader Dasar ini sekaligus dirangkai dengan dilakukannya pemberian santunan kepada anak yatim yang tinggal di wilayah Desa Gunung Manaon.(Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts