Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Tinjau Jembatan di Tandikek, Bupati : Saya Sudah Perintahkan Kadis PUPR Segera Perbaiki


					Tinjau Jembatan di Tandikek, Bupati : Saya Sudah Perintahkan Kadis PUPR Segera Perbaiki Perbesar

Madinapos.com – Ranto Baek.

Jembatan Penghubung lintas Kecamatan Ranto Baek ke Sinunukan tepatnya di Desa Tandikek Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara yang mengalami kerusakan akhirnya ditinjau oleh Bupati Drs. Dahlan Hasan Nasution dan Anggota DPRD Madina Sabtu (25/1). Seraya memeriksa kondisi jembatan, Bupati perintahkan Kadis PUPR untuk menurunkan tim memperbaiki jembatan yang selama ini banyak dikeluhkan masyarakat tersebut.

“Saya sudah meminta Kepala Dinas PUPR supaya langsung dikerjakan. Karena yang berkaitan dengan kebutuhan dan hajat orang banyak tidak boleh diperlambat. Saya juga minta supaya ini secepatnya selesai agar kembali bisa dimanfaatkan masyarakat,” kata Bupati menjawab pertanyaan wartawan yang mengikuti rombongan ini.

Pada kunjungan tersebut, Bupati Madina didampingi Wakil Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Nasution beserta beberapa anggota yaitu Sobir Lubis, Arsidin Batubara, Syariful Sarling Lubis, Kepala Dinas PUPR Subuki Nasution, Kepala Dinas Perkim Khairul Lubis, Kepala Dinas Sosial M. Taufik Lubis, Kabag Humas dan Protokol M. Wildan Nasution, Camat Ranto Baek dan Camat Linggabayu serta beberapa tokoh masyarakat.

Sementara itu Kepala Desa Tandikek, Mardan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Madina beserta rombongan yang bersedia turun mengecek langsung keberadaan jembatan rusak tersebut.“Kami berterima kasih atas kunjungan pak Bupati beserta rombongan, keluhan yang kami sampaikan mengenai jembatan ini ternyata langsung ditanggapi, harapan kami pengerjaannya segera selesai, karena ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat”, ungkapnya.

Masyarakat yang menyaksikan kedatangan rombongan Bupati Madina tersebut terlihat berkerumun dan saling berjabat tangan, bahkan usai Bupati turun melihat kondisi jembatan, tidak sungkan kaum ibu – ibu mengajak berswafhoto dengan Bupati yang cukup dikenal dekat dan suka beramahtamah dengan masyarakat ini. (Sakti Lubis)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Trending di Berita Daerah