Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pisah Sambut Camat Panyabungan, Idris Batubara : Saya Akan Menjalankan Tugas Dengan Sebaik-baiknya


					Pisah Sambut Camat Panyabungan, Idris Batubara : Saya Akan Menjalankan Tugas Dengan Sebaik-baiknya Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Usai penandatanganan akta Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Panyabungan antara Yuri Andri SSTP yang dipromosikan dalam jabatan barunya sebagai Kabag Perekonomian dan sebelumnya Idris Batubara (Camat Panyabungan Utara) saat ini menduduki jabatan Camat Kecamatan Panyabungan, dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang berlangsung penuh khidmat.

Yuri Andri SSTP mengatakan bahwa selama dirinya bertugas telah berusaha berbuat yang sebaik-baiknya berdasarkan prinsip dasar pelaksanaan pemerintahan yang baik”, namun jika ada kekurangan ataupun kehilapan selama menjalankan roda pemerintahan, baik itu yang sengaja atau tidak namun membuat ketersinggungan maka saya sebagai manusia yang penuh khilaf sewajarnya menghaturkan permohonan maaf”, ungkapnya Rabu (22/1).

“Saya dan keluarga tentunya juga menyampaikan terimakasih karena selama saya bertugas di Kecamatan Panyabungan banyak suka duka yang telah dijalani bersama keluarga besar saya di Pemerintahan Kecamatan Panyabungan, selanjutnya kepada abanganda Idris Batubara saya ucapkan selamat bertugas”, ucapnya.

Sementara itu Idris Batubara menyampaikan akan menjalankan tugas sebaik baiknya sebagaimana arahan Bupati Madina, serta bekerja sesuai program visi misi pemerintahan kabupaten Mandailing Natal.”Saya akan meneruskan program yang telah terencana dengan baik dan menjalankan tugas sebaik baiknya untuk masyarakat Panyabungan”, sebutnya.

“Terimakasih kepada Bapak Yuri Andri SSTP, tentunya program yang baik akan terus dilanjutkan dan selamat bertugas”, ungkap Idris menutup sambutannya.

Acara pisah sambut dihadiri Kapolsek Panyabungan, Koramil 13 Panyabungan,para Kepala Desa, Lurah, Korwil Dispenda Madina, Kepala KUA, MUI, Kapus Panyabungan Jae, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, PKK Kecamatan dan undangan lainnya. (Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 412 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Ruas Jalan Simpang Pagur – Bandar Lancat Akan Diaspal Hotmix Sepanjang 5,5 Km

17 Mei 2024 - 09:51

Trending di Berita Daerah