Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Anggota DPRD Palas Sahrun Hasibuan Tunaikan Janji Saat Reses di Trans PIR I B


					Anggota DPRD Palas Sahrun Hasibuan Tunaikan Janji Saat Reses di Trans PIR I B Perbesar

Madinapos.com – Palas.

Menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Padang Lawas, Prov. Sumatera Utara, Sahrun Hasibuan pada saat reses dibeberapa tempat asal daerah pemilihannya mengatakan akan terus memperjuangkan aspirasi yang disampaikan khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Diantaranya, saat mengunjungi Perkebunan PTPN IV Unit Kerja Kebun Sosa telah menyepakati beberapa hal diantaranya untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat sekitar perusahaan.

Pada saat melaksanakan acara reses (18/1/ 2019) lalu ke Perkebunan PTPN.IV Unit Kerja Kebun Sosa di Kecamatan Sosa Timur Palas, menyampaikan kapada perusahaan yang berdomisili di wilayah Desa Trans PIR I.B agar meningkatkan kepedulian kepada masyarakat yang tinggal disekitar perusahaan.

“Ada beberapa hasil kesepakatan antara pihak menegemen PTPN IV.unit kerja Kebun Sosa yang di wakili Maneger Mulianto Sp dan Krani SDM,
di antarnya adalah perawatan jalan propinsi lintas Sosa -Riau via Tanjung Ale (Sosa Timur) adalah merupakan kewajiban pihak PTPN untuk merehap dan memperbaiki jalan tersebut”, ungkapnya.

Sahrun Hasibuan juga menambahkan, sesungguhnya ini sebahagian dari janji untuk memperjuangkan hak masyarakat yang disampaikan saat menyerap aspirasi (reses ) di desa Trans PIR I B dan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat di daerah kita ini, “Alhamdulillah setelah kami sampaikan kepada pihak perusahaan mereka tanggap dan menerima apa yang kami sampaikan tentang perihapan jalan lintas peropinsi Sumut dan Riau via Tanjung Ale (kecamatan Sosa timur) dan mereka menyampaikan bahwa sudah di mulai perehapan jalan tersebut dan kami sudah membuktikannya langsung bersama”, ujarnya.

Ammar Makruf  Lubis sebagai Krani SDM melalui selulernya membenarkan apa yang di sampaikan oleh Wakil Ketua Dewan tersebut dan akan selalu tanggap atas keluhan masyarakat di masa yang akan datang. Dengan adanya kerjasama yang baik di antar kemitraan legislatif, eksekutif, perusahaan dan masyarakat di daerah ini samoga ke depannya dapat menjadi motivasi untuk memajukan,mencerdaskan dan memakmurkan Padang Lawas yang kita cintai ini .(A.Salam Siregar)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 59 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Trending di Berita Daerah