Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Anggota DPRD Palas Sahrun Hasibuan Tunaikan Janji Saat Reses di Trans PIR I B


					Anggota DPRD Palas Sahrun Hasibuan Tunaikan Janji Saat Reses di Trans PIR I B Perbesar

Madinapos.com – Palas.

Menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Padang Lawas, Prov. Sumatera Utara, Sahrun Hasibuan pada saat reses dibeberapa tempat asal daerah pemilihannya mengatakan akan terus memperjuangkan aspirasi yang disampaikan khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Diantaranya, saat mengunjungi Perkebunan PTPN IV Unit Kerja Kebun Sosa telah menyepakati beberapa hal diantaranya untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat sekitar perusahaan.

Pada saat melaksanakan acara reses (18/1/ 2019) lalu ke Perkebunan PTPN.IV Unit Kerja Kebun Sosa di Kecamatan Sosa Timur Palas, menyampaikan kapada perusahaan yang berdomisili di wilayah Desa Trans PIR I.B agar meningkatkan kepedulian kepada masyarakat yang tinggal disekitar perusahaan.

“Ada beberapa hasil kesepakatan antara pihak menegemen PTPN IV.unit kerja Kebun Sosa yang di wakili Maneger Mulianto Sp dan Krani SDM,
di antarnya adalah perawatan jalan propinsi lintas Sosa -Riau via Tanjung Ale (Sosa Timur) adalah merupakan kewajiban pihak PTPN untuk merehap dan memperbaiki jalan tersebut”, ungkapnya.

Sahrun Hasibuan juga menambahkan, sesungguhnya ini sebahagian dari janji untuk memperjuangkan hak masyarakat yang disampaikan saat menyerap aspirasi (reses ) di desa Trans PIR I B dan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat di daerah kita ini, “Alhamdulillah setelah kami sampaikan kepada pihak perusahaan mereka tanggap dan menerima apa yang kami sampaikan tentang perihapan jalan lintas peropinsi Sumut dan Riau via Tanjung Ale (kecamatan Sosa timur) dan mereka menyampaikan bahwa sudah di mulai perehapan jalan tersebut dan kami sudah membuktikannya langsung bersama”, ujarnya.

Ammar Makruf  Lubis sebagai Krani SDM melalui selulernya membenarkan apa yang di sampaikan oleh Wakil Ketua Dewan tersebut dan akan selalu tanggap atas keluhan masyarakat di masa yang akan datang. Dengan adanya kerjasama yang baik di antar kemitraan legislatif, eksekutif, perusahaan dan masyarakat di daerah ini samoga ke depannya dapat menjadi motivasi untuk memajukan,mencerdaskan dan memakmurkan Padang Lawas yang kita cintai ini .(A.Salam Siregar)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 58 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Atika Azmi Wakili Indonesia di Forum Internasional Economic Development and The Environment For ASEAN Municipal Leaders

18 April 2024 - 22:08

Jalin Silaturahim Pasca Lebaran, Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang Gelar Halal Bi Halal

18 April 2024 - 18:56

Camat Siabu Hadiri Penyerahan BLT – DD T.A 2024 Kepada 46 KPM di Desa Lumban Pinasa

18 April 2024 - 17:56

Usai Cuti Lebaran, Bupati Tapsel Pimpin Apel Gabungan

18 April 2024 - 10:08

Forkompimcam Batahan Rakor Terkait Pengendalian Hewan Ternak

18 April 2024 - 10:02

Lawatan Ke USA, Wabup Madina Akan Kenalkan Kopi Mandailing Dan Gula Semut

18 April 2024 - 09:16

Trending di Berita Daerah