Pendidikan

Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Panyabungan Tahun 2020

Madinapos.com – Panyabungan.

Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal Prov Sumatera Utara Telah melaksanakan Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Panyabungan Tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Panyabungan Senin (20/1/2020). Pada Musyawarah Ranting tersebut terpilih secara aklamasi Ketua Kwartir Ranting Panyabungan untuk Masa Bakti 2020-2023 Kakak Alamria Pramana, M. Pd.

Kegiatan tersebut dihadiri dari Pimpinan Forum Koordinasi Kecamatan Panyabungan yaitu Kapolsek Panyabungan, Danramil 13 Panyabungan, Ka. Korwil 1 Panyabungan dan juga dihadiri oleh Ketua Gugusdepan se-Kwarran Panyabungan. Musyawarah Ranting dibuka langsung oleh Camat Panyabungan Kakak Yuri Andri, SSTP.

Dalam sambutannya, Camat Panyabungan berharap dengan hasil Musran Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Panyabungan dapat menjadi barometer bagi Kecamatan di wilayah Kabupaten Mandailing Natal,” berharap kedepannya Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Panyabungan yang terpilih dan juga jajaran kepengurusan bisa bersinergi dengan pihak Mabiran Kecamatan Panyabungan agar menjadikan Gerakan Pramuka sebagai Pendidikan Karakter sebagaimana yang dicanangkan oleh Ka. Mabinas Gerakan Pramuka Kakak Ir. Joko Widodo”, ungkapnya.

Dalam Pidato pertamanya di hadapan Pimpinan Forum Koordinasi Kecamatan Panyabungan dan para Ketua Gugus depan se-kwarran Panyabungan, Kakak Alamria Pramana, M. Pd. mengatakan akan menjalankan amanah semaksimal dalam membina dan menaikkan marwah Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Panyabungan kedepannya.

” Saya mohon doa dan dukungan serta kritikan yang membangun demi maju dan berkembangnya Kwartir Ranting Kecamatan Panyabungan, sekaligus berharap dukungan dari jajaran mabiran dan para ketua gugus depan se-Kwartir Ranting Panyabungan bersama-sama menjadikan Kecamatan Panyabungan sebagai Kecamatan Kepanduan”, ungkapnya.(Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts