Menu

Mode Gelap

Politik

Mendapat Apresiasi, Dahlan Hasan Nasution dan Aswin Parinduri Fit And Proper Test di DPD Partai Golkar Sumut


					Mendapat Apresiasi, Dahlan Hasan Nasution dan Aswin Parinduri Fit And Proper Test di DPD Partai Golkar Sumut Perbesar

Madinapos.com – Medan.

Bakal Calon (Bacalon) Bupati Mandailing Natal pada Pilkada Serentak Tahun 2020 Drs Dahlan Hasan Nasution yang merupakan petahana mengikuti Fit And Proper Test di Kantor DPD Partai Golkar Sumatera Utara di Medan. Apresiasi disampaikan oleh para petinggi Partai Golkar Sumut dikarenakan Dahlan sebagai Bakal Calon Bupati membawa serta Bakal Calon Wakil Bupati yaitu H. Aswin Parinduri yang saat ini merupakan Ketua DPD Partai Golkar Madina.

Demikian dikatakan Sekretaris DPD II Partai Golkar Madina, Erwin Efendi Nasution Minggu (19/1) usai mendampingi pelaksanaan fit and proper test yang merupakan salah satu prasyarat untuk mendapatkan rekomendasi atau dukungan dari DPP Partai Golkar.

Sesi fit and proper test dengan DPD Partai Golkar Sumut, dihadiri Sekretaris DPD Golkar Sumut, H. Amas Muda Siregar, pengurus DPD Golkar Sumut, Wagirin Arman, S. Sos, Samsul Qomar, para senior Partai Golkar Sumut, pengurus DPD II Partai Golkar Madina Sobir Lubis, SH dan Arsidin Batubara Hatta Ridho dari unsur Perguruan Tinggi.

“Jadi saat pelaksanaan wawancara tersebut salah seorang politisi senior sekaligus Pengurus DPD I Golkar Sumut memberikan apresiasi yang luar biasa, karena Bacalon Bupati lengkap dengan Bacalon Wakilnya, jadi apresisasi itu diberikan karena transparansi itu sudah terlihat muncul sejak dini”, ungkap Sekretaris DPD Golkar Madina ini.

Lebih lanjut Erwin mengatakan bahwa materi fit and proper test adalah menyangkut visi dan misi sebagai Bakal Calon Bupati Madina,” seputaran visi dan misi, dan itu semua dijawab dengan baik oleh Bapak Drs. Dahlan Hasan Nasution, sebagai Bacalon Bupati Madina, begitu juga dengan Aswin Parinduri yang seluruh argumen yang disampaikan menguatkan apa yang telah disampaikan sebelumnya”, ungkapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Madina pada Pilkada Serentak Tahun 2020 Drs. Dahlan Hasan Nasution mengungkapkan bahwa dirinya maju karena banyak program yang saat ini sedang berproses”, adanya keinginan yang kuat untuk segera mewujudkan program yang sedang berjalan di Madina seperti pembangunan bandara Bukit Malintang, pengembalian kejayaan kopi Mandailing, perkebunan nenas, pisang, pelabuhan dan kawasan ekonomi khusus serta program perhutanan sosial yang semua itu akan membawa dampak langsung bagi peningkatan perekonomian masyarakat Madina”, ungkapnya.

Usai acara fit and proper test, terlihat keakraban terjalin dalam perbincangan ringan diantara seluruh yang hadir diruangan tersebut, terlihat petahana cukup mengenal dan dikenal para politisi Partai Golkar Sumut dan selanjutnya dilakukan photo bersama. (AM/Alq)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 159 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

1491 Calon PPS Pilkada 2024 Palas Ikuti Ujian Tertulis

17 Mei 2024 - 19:59

225 Calon PPS se-Kecamatan Natal Ikuti Ujian Tes Tertulis

17 Mei 2024 - 19:49

Saifullah Nasution Maju Pilkada Madina 2024

14 Mei 2024 - 20:44

KPU Madina Pastikan Tidak Ada Cakada Madina Daftar Jalur Independen

13 Mei 2024 - 05:43

Jelang Pilkada, Sarmadan – Ifdal Daftar Ke Partai NasDem Dan Hanura Palas

7 Mei 2024 - 00:36

Pasangan Bacalon Bupati Sarmadan Dan Ifdal Daftar Ke PKB Palas

26 April 2024 - 21:02

Trending di Politik