Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Tingkatkan Kerjasama Kemitraan, Komisi B DPRD Palas Kunjungi PTPN IV Kebun Sosa


					Tingkatkan Kerjasama Kemitraan, Komisi B DPRD Palas Kunjungi PTPN IV Kebun Sosa Perbesar

Madinapos.com – Palas.

Sebagai bentuk tugas dan fungsi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam memperjuangkan amanah yang diemban dari masyarakat, Komisi B DPRD Kabupaten Padang Lawas (Palas) mendatangi PTPN IV Unit Usaha Sosa Prov. Sumatera Utara. Kedatangan Aggota Dewan ini disambut Manager PTPN IV Unit Kebun Sosa dan Krani SDM di Ruangan Mess PTPN IV Rabu (16 /1) lalu.

Anggota Komisi B tersebut di antaranya koordinator Sahrun Hasibuan. Ketua H.Fahmi Anwar Nasution Sp. Sekretaris Jenti Mutiara Napitupulu angota: Agus Nasution, Hasan Basri Hasibuan, Muhammad Alwi.H.Lokot Nasution, H.Torkis Afgan Hasibuan, Mara Ganti Hasibuan.

Sahrun Hasibuan kepada media ini menyampaikan bahwa kedatangan anggota dewan disambut baik oleh pihak menegemen PTPN IV Unit Kebun Sosa, diantaranya Manager Mulianto Sp dan Krani SDM Ammar Ma’ruf Lubis di ruangan MESS PTPN,” dalam pertemuan tersebut, beberapa kesepakatan dapat dicapai demi meningkatkan sinergi dalam kemitraan, demi membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Padang Lawas di masa yang akan datang, sebagai bentuk kewajiban perusahaan di daerah mereka bedomisili”, ungkapnya Jumat (17/1).

“Diantara kesepakatan tersebut adalah masalah ketenagakerjaan, penanganan limbah industri (AMDAL) perkebunan dan masalah akses jalan umum yang di pakai sebagai alat transportasi vital yang merupakan tanggung jawab perusahaan, selanjutnya kerja sama dengan beberapa perusahaan lainnya di daerah tersebut berdomisili’, ujuar Sahrun Hasibuan kepada awak media ini.

Ketika dihubungi media ini, Ammar Makruf Krani SDM perkebunan sawit PTPN IV unit Kebun Sosa membenarkan apa yang di sampaikan Sahrun Hasibuan tentang hasil kesepakatan mereka di antara poin poin yang di sepakati bersama. tersebut”, ya itu benar, semoga dengan kunjungan anggota dewan ke PTPN IV Unit Kebun Sosa dapat menunaikan janji mereka sehingga menjadi contoh bagi perusahaan lainnya dan ini akan menjadi motivasi kedepannya demi ke majuan, kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Padang Lawas yang kita cintai ini”, ucapnya.

Ammar juga mengatakan sesuai dengan matto masyarakat beriman cerdas sehat berahlak dan berbudaya (BERCAHAYA), anggota dewan kita dari Komisi B sudah pantas mendapat apresiasi dari masyarakat atas beban amanah yang di berikan kepada mereka dan dapat mereka emban dan pertanggung jawabkan.(A.Salam Siregar)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 203 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Camat Siabu Sudrajat Putra : PHBS Mampu Tekan DBD

21 Mei 2024 - 23:20

Forkopimcam Siabu Tinjau Dampak Kerusakan Banjir di 2 Desa

21 Mei 2024 - 22:27

Forkopimcam Muara Sipongi Salurkan Sembako Kepada Warga Ranjo Batu

21 Mei 2024 - 22:07

Syukuran Radio StArt 02.6 FM Ke 17, Menyala Dan Menginspirasi

21 Mei 2024 - 22:00

Trending di Berita Daerah