Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Lantik 24 Pejabat Eselon IV Lingkup Pemkab Paluta


					Bupati Lantik 24 Pejabat Eselon IV Lingkup Pemkab Paluta Perbesar

Madinapos.com – Paluta.

Sebanyak 24 orang pejabat eselon IV di lingkungan pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dilantik oleh Bupati Paluta Andar Amin Harahap S.S.T.P M.si melalui Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Paluta di Aula Kantor BKD Paluta, Senin (13/1) sore.

Pada pelantikan tersebut, turut hadir Sekretatis BKD Paluta Reski Basyah Harahap SSTP MSi, Kabid Mutasi Andi Syahruddin Marpaung SKom MM dan kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian Eko Prasetyo Ssos.

Kepala BKD Paluta Hasan Basyri Siregar SPd menyampaikan bahwa rotasi dan pergantian ini merupakan suatu hal yang biasa dilakukan dalam lingkungan pemerintahan yang bertujuan demi kepentingan dinas terkait serta peningkatan kinerja dan pelayanan seluruh instansi di lingkungan Pemkab Paluta.

Selanjutnya, pergantian pejabat di Paluta adalah untuk melakukan perubahan sehingga pemerintah berhati-hati dan secara mendalam melakukan evaluasi. Sehingga upaya peningkatan pelayanan di tengah masyarakat benar-benar dapat dirasakan.

“Karena itu, pejabat yang baru dilantik ini juga diharapkan untuk dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah dan pencapaian visi dan misi Pemkab Paluta serta dapat mendukung laju pembangunan daerah secara terus menerus serta memberikan perubahan yang lebih baik untuk daerah”,ungkapnya.

Adapun beberapa pejabat yang dilantik diantaranya, Bangsawan Ssos yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pariwisata Paluta dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Hukum dan Perundang-undangan pada Sekretariat DPRD Paluta.

Selanjutnya, Fitri Yuliza SE dilantik menjadi Pj Kepala Seksi Pengolahan Opini Publik pada Dinas Kominfo Paluta, Jonni Pardomuan Harahap SP dilantik menjadi Pj Kepala Seksi Pembenihan dan Perlindungan pada Dinas Pertanian Paluta beserta yang lainnya.(kml)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 234 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pengajian Akbar BKMT Sinunukan di Desa Kampung Kapas II Hadirkan Ustadz Hamdan Firdaus

19 Mei 2024 - 16:19

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Trending di Berita Daerah