Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Rapat Perdana Awal Tahun 2020, Camat Bukit Malintang : Tingkatkan Koordinasi, Evaluasi dan Penguatan Kapasitas


					Rapat Perdana Awal Tahun 2020, Camat Bukit Malintang : Tingkatkan Koordinasi, Evaluasi dan Penguatan Kapasitas Perbesar

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang melaksanakan rapat rutin perdana awal tahun 2020, bertempat Aula Kantor Camat Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal Jum’at, (3/1/2020) pagi. Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution menyampaikan tujuan rapat rutin pemerintah ini dalam rangka koordinasi dan evaluasi serta penguatan kapasitas penyelenggaraan pemerintahan di wilayah Kecamatan Bukit Malintang.

Rapat rutin di hadiri Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution beserta jajarannya, Kepala Puskesmas Bukit Malintang Ilham, Korwil Pendidikan wilayah V, Korwil Pertanian dan Perkebunan, Koordinator KB, Kepala Desa, Sekretaris Desa, BPD se Kecamatan Bukit Malintang

Syukur Soripada Nasution juga menyampaikan ada beberapa item yang akan dibahas, pertama : bagi desa yang belum melaksanakan usulan Musrenbangdes untuk APBD dan APBN tahun 2021, diharapkan supaya segera melaksanakan Musrenbangdesa mulai hari ini sampai pada Tanggal 13 Januari 2020.

Kedua terkait kegiatan fisik dan non fisik bagi desa yang belum menyelesaikan supaya segera di sekesaikan, juga pelaporan dan pembayaran pajak dana desa. Ketiga, Mengenai konsep RKPDes 2020 supaya dibawa ke Kantor Kecamatan untuk di diskusikan sehingga intervensi seluruh dari pemerintah daerah ke desa bisa sejalan dan dapat di tampung ke desa masing – masing.

Empat,mengenai penempatan Kantor Korwil Pendidikan Wilayah V yang akan rencananya di tempatkan di gedung SMP Pembangunan yang terletak di Desa Pasar Baru Malintang,”dan pembahasan tambahan mengenai Sensus Penduduk yang akan dilaksanakan di tahun 2020″, Kata Syukur Kepada Awak Media ini.

“Mudah – mudahan apa yang kita bahas dalam rapat rutin pemerintah awal tahun 2020 ini dapat kita laksanakan dan semoga kita meraih kesuksesan bersama”, harap Syukur

Tampak oleh Awak Media dari awal hingga akhir acara berjalan dengan aman, tertib, sukses, dan sesuai yang di inginkan. (R- Anwar Nasution)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 142 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina dan Forkopimda Rakor Persiapan Ops Ketupat Tahun 2024

29 Maret 2024 - 12:47

MPC Pemuda Pancasila Madina Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

29 Maret 2024 - 12:43

Pj Bupati Palas Serahkan LKPD Tahun 2023 Kepada BPK RI Perwakilan Sumut

28 Maret 2024 - 22:54

Keluarga Besar SUBDENPOM I/2-7 Madina Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Masyarakat

28 Maret 2024 - 21:58

Hujan Deras Timbulkan Luapan, Manager PKS PT. HKI : Rembesan Limbah Sudah Ditangani

28 Maret 2024 - 21:49

Wabup Tapsel Berbuka Puasa Bersama Warga di Aek Batang Paya, Sipirok

28 Maret 2024 - 18:06

Trending di Berita Daerah