Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Tapsel Lantik 10 Pejabat Administrator dan Pengawas


					Bupati Tapsel Lantik 10 Pejabat Administrator dan Pengawas Perbesar

Madinapos.com – Tapsel.

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu, SH melantik 10 pejabat Administrator dan Pengawas di aula Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Jum’at (3/1/2020).

Adapun 10 pejabat administrator dan pengawas yang dilantik yaitu Yohanes sebagai Kabag Pemerintahan dan Otda Setdakab Tapsel, Mawarni Batubara sebagai Kabid Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan, Mawarni Harahap sebagai Kabid Keluarga Berencana pada Dinas PP dan KB, Ratnawati sebagai Kabid Perlindungan dan Jamsos pada Dinas Sosial, MHD Yusuf sebagai Kabid Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial, Fahrizal Islami sebagai Kabid Kepemudaan pada Dinas Pariwisata dan Sahwan Ritonga sebagai Sekcam Arse.

Sedangkan untuk pengawas yaitu Dahliani Harahap sebagai Kasi Penempatan Tenaga Kerja pada Dinas Ketenagakerjaan, Tuti Amriani sebagai Kasi Bina Ketahanan Remaja pada Dinas PP dan KB dan Eflina M Pulungan sebagai Pj. Kasi Penyuluhan dan Pendayagunaan PKB/PLKB/KKB pada Dinas Pengendalian Penduduk dan KB.

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, SH dalam sambutannya mengatakan, pelantikan hari ini merupakan konsolidasi birokrasi kita di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tapsel untuk bisa mencapai sasaran kinerja yang telah ditetapkan.

Oleh karenanya saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, mudah-mudahan ditempat yang baru kalian bisa lebih mengembangkan kemampuan saudara agar dapat mewarnai keberhasilan pembangunan yang dicapai oleh Pemkab Tapsel kearah yang lebih baik lagi, ucap Syahrul.

Karena saya yakin dan percaya bahwa pejabat yang baru dilantik atau yang telah dikukuhkan dapat menjalankan tugas dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Akan tetapi perlu juga kalian ketahui, bahwa tour of area and tour of duty itu merupakan hal yang normal dilakukan di jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun dijajaran pemerintahan, karena hal tersebut tidak ada yang abadi didalam kehidupan melainkan yang abadi adalah perubahan.

” Perubahan dapat berpindah atau bergeser bahkan bisa berhenti, sedangkan untuk mencapai suatu perubahan perlu mengembangkan potensi diri dalam melaksanakan tugas dengan baik dimanapun kalian ditempatkan karena semua itu muaranya adalah untuk mencapai kesuksesan didalam menjalankan tugas.”

Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat berpikir cerdas dan jangan merasa nyaman dengan posisi yang sekarang akan tetapi tunjukkanlah kualitas, inovasi dan kreativitas yang tinggi demi mewujudkan masyarakat Tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera, harap Syahrul.

Turut hadir, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Kabag dan tamu undangan lainnya. (Humas dan Protokol Tapsel/Sayuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Hadiri Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Ke – 76 Provinsi Sumut

19 April 2024 - 09:09

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu Lakukan Kunjungan Ke Beberapa OPD

19 April 2024 - 08:37

Atika Azmi Wakili Indonesia di Forum Internasional Economic Development and The Environment For ASEAN Municipal Leaders

18 April 2024 - 22:08

Jalin Silaturahim Pasca Lebaran, Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang Gelar Halal Bi Halal

18 April 2024 - 18:56

Camat Siabu Hadiri Penyerahan BLT – DD T.A 2024 Kepada 46 KPM di Desa Lumban Pinasa

18 April 2024 - 17:56

Usai Cuti Lebaran, Bupati Tapsel Pimpin Apel Gabungan

18 April 2024 - 10:08

Trending di Berita Daerah