Berita Daerah

Sitkamtibmas Selama Tahun 2019 di Willayah Hukum Polres PSP Aman Terkendali,  Jumlah Tindak Pidana Menurun

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Polres Padangsidimpuan menggelar Konprensi Press Selasa (31/12) di Halaman Mapolresta Padangsidimpuan Prov. Sumatera Utara untuk memaparkan  situasi Kamtibmas selama tahun 2019 di Wilayah Hukum Polres Padangsidimpuan. AKBP Hilman Wijaya S.I.K, M.H mengatakan situasi Sitkambmas di wilayah hukum Polresta PSP pada tahun 2019 pada umumnya dalam keadaan aman dan baik sampai dengan menjelang pergantian tahun 2020. Sementara Jumlah tindak pidana di wilayah hukum Polres PSP selama tahun 2019 juga mengalami penurunan.

Kapolres memaparkan untuk jumlah tindak pidana hukum sebanyak 352 kasus,Curat 170 Kasus, Curanmor 94 Kasus, Curas 9 Kasus, dan mengamankan 111 org tersangka dan menyita brg bukti  jenis sabu 64,43 gram, ganja 41,524 gram serta 18 unit sepeda motor Dari berbagai type, sebutnya.

“Sementara untuk tindak pidana narkoba pada tahun 2019 sebanyak 79 kasus “, tambah Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres juga memaparkan, selama tahun 2019 terwujudnya sinergitas dan soliditas antara Personil Polres Psp dengan insan media yang ada di kota PSP khususnya terkait pemberitaan keberhasilan Polres Psp dalam pengungkapan kasus di wilayah hukum Polres Psp.

Hadir dalam konferensi pers Waka Polres PSP Kompol Matnur Dalimunthe, S.H,kabag ops Kompol Tarigan. S.H.Kasat Reskrim  Akp H. Abdi Abdullah, S.H, Kasat Lantas Polres Junaidi, S.H. Kasat Narkoba Polres Psp Akp CJ Panjaitan, S.H, Para Perwira Staf Polres PSP dan juga insan pers.(Erwan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts