Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Walikota Padangsidimpuan Menerima Kunjungan Dosen University of York United Kingdom


					Walikota Padangsidimpuan Menerima Kunjungan Dosen University of York United Kingdom Perbesar

Madinapos.com- Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH terima kunjungan dosen dari University of York, United Kingdom, Pelin Derinalp Phd. Diruang kerja Walikota, Senin (30/12/2019).

Tujuan kunjungan tersebut adalah bagian dari riset ke Indonesia, salah satunya di kota Padangsidimpuan, sekaligus sebagai bentuk apresiasi beliau untuk Kota Padangsidimpuan. Menurutnya Padangsidimpuan adalah salah satu kota yang cantik dengan suasana lingkungan yang sehat dan bersahabat.

Pelin berwarga negara Turki, dimana dia punya saran untuk menjejaki program “sister-city” kepada Pemerintah Kota Padangsidimpuan dengan Kota di Turki. Beliau juga sebagai dosen tamu di Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS), sebagai dosen bahasa Inggris. Menurutnya UMTS adalah salah satu universitas yang sangat bagus di Kota Padangsidimpuan, dimana Walikota Padangsidimpuan adalah salah satu alumni dari kampus tersebut.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH menyambut baik kunjungan tersebut, ia berharap hasil riset Pelin akan memberi dampak positif bagi Indonesia terkhusus Padangsidimpuan.

Walikota Psp Irsan Efendi Nasution berpendapat kehadiran Pelin sebagai dosen tamu di UMTS selain memberi penguatan terhadap pendidikan tapi juga membawa nama harum Kota Padangsidimpuan di tingkat International.

Turut hadir Rektor UMTS, Dra. Muksana Pasaribu, MA, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bapelitbang dan Nurkhasanah R. Puspita Nasution.(*/Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Camat Siabu Sudrajat Putra : PHBS Mampu Tekan DBD

21 Mei 2024 - 23:20

Forkopimcam Siabu Tinjau Dampak Kerusakan Banjir di 2 Desa

21 Mei 2024 - 22:27

Forkopimcam Muara Sipongi Salurkan Sembako Kepada Warga Ranjo Batu

21 Mei 2024 - 22:07

Syukuran Radio StArt 02.6 FM Ke 17, Menyala Dan Menginspirasi

21 Mei 2024 - 22:00

Trending di Berita Daerah