Berita Daerah

Bupati Madina Apresiasi Ikaluni SMA 2 Plus Panyabungan Gelar Donor Darah dan Pengajian

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution mengapresiasi kegiatan donor darah dan pengajian yang disponsori Ikatan Alumni (Ikaluni) SMA 2 Plus Panyabungan yang diselenggarakan di Mesjid Nur Alan Nur Aek Godang Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Sumut Senin (30/12/2019).

“Bertepatan dengan hari libur jelang pergantian tahun dari 2019 ke 2020, selain dijadikan ajang silaturahmi antar sesama Alumni SMA 2 Plus Panyabungan, kegiatan ini sengaja kita isi dengan pengajian dan aksi donor darah bersama dengan PMI Panyabungan”, ungkap Ketua Ikaluni SMA 2 Plus Panyabungan Hammad Hakim didampingi Mhd Khoir, Afreza, Sandi dan fitri saat menerima kunjungan Bupati Madina yang menyaksikan kegiatan dimaksud.

“Semoga dengan kegiatan yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat buat rekan sesama alumni dan juga buat masyarakat Mandailing Natal tentunya”, tambahnya.

Sementara itu, Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution menyampaikan apresiasinya dan berharap kegiatan seperti ini dapat dijadikan contoh bagi alumni lainnya,”apalagi kegiatan ini di isi pada saat liburan dan juga pulang kampung jelang pergantian tahun, saya berharap ini menjadi salah satu contoh kepada alumni alumni yang lain yang ada di kabupaten Mandailing Natal, sehingga barangkali dapat bermanfaat bagi orang lain”, sebutnya.

Dahlan juga menyampaikan perlunya menjadi donor darah yang disampaikannya itu cukup baik,” saya sendiri setiap enam bulan sekali mendonorkan darah, kita ingin memperbaiki pradigma mengenai donor darah, bukan mengurangi tenaga dan bukan menguragi kesehatan, sebenarnya donor darah itu juga dapat menambah kesehatan kita”, lanjutnya.

“Untuk itu saya menghimbau untuk kita semua marilah kita mendonorkan darah kita, karena setetes darah sangat bermanfaat buat mereka yang membutuhkan”, tutup Dahlan.(Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts