Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Madina Lantik Persatuan Naposo Nauli Bulung dan POR Badai Selatan Sipolupolu


					Bupati Madina Lantik Persatuan Naposo Nauli Bulung dan POR Badai Selatan Sipolupolu Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution menghadiri sekaligus melantik Pengurus Naposo Nauli Bulung (PNNB) dan Persatuan Olahraga (POR) Badai Selatan Kelurahan Sipolupolu Jumat (27/12) malam di Lapangan Perumahan Pondok Lapan Panyabungan Prov. Sumatera Utara. Amanahnya, kepada kepengurusan yang baru dilantik harus dapat memahami persoalan kepemudaan dan olahraga sehingga dapat memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat dan dunia olahraga khususnya di Mandailing Natal.

Bupati Madina juga mengharapkan organisasi Naposo Nauli Bulung dapat membentengi generasi muda kita dari bahaya narkoba,” untuk membentengi itu tentu perlu diperkuat agama, adat dan budaya, salah satunya dengan pendidikan hafiz qur’an bagi anak anak kita dilingkungan ini, juga dengan mengaktifkan kegiatan olahraga seperti pembinaan yang dilakukan oleh Badai Selatan Sipolupolu ini”, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PNNB Sipolupolu Mhd. Hanafi menuturkan kegiatan ini merupakan sejarah bagi pemuda Sipolupolu, selain pelantikan yang dihadiri Bupati Madina dan juga banyak tamu kita dari negeri jiran Malaysia yang hadir bersama kita untuk merestui pelantikan ini,”Sipolu polu merupakan salah satu Kelurahan diKecamatan Panyabungan yang memiliki anggota organisasi Naposo dan Nauli Bulung sebanyak 1800 orang, kami siap bergandeng tangan dengan pemerintah Madina, dan kami bertekad untuk menjadi contoh dikabupaten Mandailing Natal ini”, tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Mhd. Hanafi mengatakan program kerja  kedepan salah satunya akan menjadikan Kelurahan Sipolupolu menjadi kelurahan tanpa sampah plastik, hal ini nantinya akan diolah, selain itu sektor peternakan dan juga di bidang industri lainya akan dibangun,” dari itu kami berharap kepada pemerintah daerah untuk mendukung program kami, dan kami juga berjanji siap bergandeng tangan, karena itu besar harapan kami dukungan bapak Bupati agar kami dapat berkarya”, tutupnya.

Syarifuddin Ketua POR Badai Selatan yang baru dilantik kepada media ini menuturkan tugas dihadapan memang cukup berat,”namun kita tetap optimis dan siap untuk memimpin Persatuan Olahraga (POR) Badai Selatan kedepan dan bertekad untuk mewujudkan yang lebih baik dari yang kemarin”, sebutnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Forkopimda Madina, Anggota DPRD Madina, tokoh agama, tokoh masyarakat, kaum ibu,  Anggota Naposo dan Nauli Bulung dan tamu istimewa kelompok pengajian Ust. Dahren dari Kuala Lumpur yang terdiri dari kelompok Tahfis Qur’an dan Tafsir Qur’an yang sengaja datang mengunjungi Kampus IAIN Padangsidimpuan dan Ponpes di Mandailing Natal.(Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Trending di Berita Daerah