Menu

Mode Gelap

Madina Bisnis

Alianz Salurkan Bantuan Klaim Nasabah Meninggal Dunia Warga Desa Sibanggor Tonga Mandailing Natal


					Alianz Salurkan Bantuan Klaim Nasabah Meninggal Dunia Warga Desa Sibanggor Tonga Mandailing Natal Perbesar

Madinapos.com – Puncak Sorik Marapi.

Alianz, salah satu perusahaan ansuransi ternama di tanah air dan memiliki kantor cabang di Padangsidimpuan menyalurkan klaim nasabah meninggal dunia atas nama HEN (Alm) Warga Desa Sibanggor Tonga Kecamatan Puncak Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara sebesar Rp 36. 676. 806 yang diserahkan kepada ahli waris nya (Istri Alm) ibu Hawariyah Lubis.

Ismail, Agen Alianz nasabah menuturkan setelah nasabah meninggal dunia, sebagai agensi langsung membuat laporan kepada perusahaan untuk diproses berkas administrasi bantuan kepada nasabah,” kepada keluarga alm. saya ucapkan turut berdukacita dan diberi kesabaran dan alhamdulillah hari ini klaim bisa kita serahkan kepada ahli warisnya yaitu ibu Hawariyah Lubis, semoga ini dapat meringankan beban keluarga dan terimakasih karena telah menjadi mitra dan bergabung dengan Alianz”, ungkapnya.

Sementara Asrul Sani Lubis penanggung jawab kantor pemasaran mandiri (kpm) menceritakan perusahaan asuransi allianz menawarkan empat produk layanan jaminan untuk nasabah, seperti Tabro (Tabungan Proteksi) dengan produk antara lain Asuransi Sakit, Kecelakaan, Cacat dan meninggal, itulah asuransi allianz tergantung nasabah mau pilih yang mana ,”ujarnya.

“Banyak keuntungan¬† bergabung di asuransi allianz,”dengan uang sedikit mamfaatnya cukup besar,¬† prinsip di perusahaan kami adalah anda lebih baik bayar kecil mendapat hasil uang besar, daripada nanti jika anda sudah sakit akhirnya dipaksa bayar besar “, tutup Asrul.

Sementara Hawariyah Lubis istri (alm) menuturkan terimakasih kepada PT. Asuransi Allianz yang telah memberikan bantuan tunai ini, saya tidak menyangka sebelumnya bahwa kami mendapat bantuan seperti ini, “hari ini saya baru tau mamfaat bergabung dengan Asuransi allianz, untuk itu kedepan saya juga akan ikut bergabung, karena anak anak juga sudah duluan bergabung “, tutur Harawiyah.

Pada kegiatan turut hadir agen PT. Asuransi Allianz Life Indonesia, agen bisnis partner pembayaran klaim meninggal dunia an/Bapak Harmein Efendi Nasution (alm), Hindun Nasution, ibu Elvi, Oskar Sihombing.(Syahren).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

KUD Maju Bersama Bagikan SHU 777 Peserta

10 Mei 2024 - 11:42

Anggota KUD Kuala Tunak Tabuyung Minta Pengurus Transparan Selama Menjabat 2022 – 2023

30 April 2024 - 14:21

Harga Daging di Pasar Sinonoan Tinggi, Repden Madina : Jelang Lebaran 1445 H Kita Tekan

11 Maret 2024 - 16:00

Harga Daging Kerbau dan Lembu Tinggi, Sebagian Pembeli di Pasar Sinonoan Beralih Ke Ayam Potong

11 Maret 2024 - 09:32

1 H Jelang Ramadhan 1445 H, Harga Daging di Kabupaten Madina Kisaran Rp. 170 Ribu Perkilo

11 Maret 2024 - 08:47

Pengurus KPBML Batahan III Gelar RAT Tahun Buku 2023, Sekaligus Pembagian Pinjaman

8 Februari 2024 - 10:28

Trending di Madina Bisnis