Berita Daerah

Pelantikan Akbar PAC Pemuda Pancasila 27 Ranting Se Kecamatan Batang Natal

Madinapos.com – Batang Natal.

Pelantikan Akbar PAC Pemuda Pancasila dan 27 Ranting Se Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara, Sabtu (22/12) di Lapangan Muarasoma. Ketua PAC PP Batang Natal mengatakan bahwa ini merupakan sejarah bagi mereka karena 27 Ranting telah berdiri dan dilantik pada hari ini secara serentak oleh Ketua MPC PP Madina.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Batang Natal bung Nirwan Dermaga Spd, mengucapkan terima kasih kepada Ketua MPC PP Madina Syahriwan Nasution yang telah mengukuhkan  PAC dan 27 Ranting Se Kecamatan Batang Natal,” kami sampaikan terimakasih atas kehadiran dan pelantikan 27 Ranting PP Kecamatan Batang Natal, ini kami anggap hari yang bersejarah karena dapat dilakukan serentak”, ucapnya.

Kemudian beberapa program kerja yang dipaparkan ketua PAC PP Batang Natal juga mendapat apresiasi yang positif dari warga pemuda dan unsur Muspika Kecamatan Batang Natal.

Bupati Mandailing Natal yang diwakili oleh asisten 1 Alamulhaq dalam pidatonya mengatakan Pemuda Pancasila adalah mitra pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di Madina dan juga merupakan mitra TNI/ POLRI dalam menjaga kedaulatan NKRI,” apabila benar benar serius dalam membangun wilayah Kab Madina dan Pemuda Pancasila Kec Batang Natal akan mampu membina dan menyatukan pemuda di daerah dengan peran sertanya dalam membangun desa bekerja sama dengan pemerintahan desa”,ungkapnya.

Sementera Ketua MPC PP Kab Madina Syahriwan Nasution ( Kocu) dalam pidatonya menjelaskan Pemuda Pancasila adalah mitra pemerintah dalam membangun dan menjaga kedaulatan NKRI bekerjasama dengan TNI / POLRI,” Pemuda Pancasila adalah Mitra Pemerintah dalam membangun dan menjaga kedaulatan NKRI”, ungkapnya.

Sementara DANRAMIL 16 Batang Natal Kapten Edi Manalu dan Kapolsek Batang Natal AKP AH Daulay mengatakan siap melatih kader Pemuda Pancasila di Kecamatan Batang Natal agar menjadi lebih sigap dalam membangun dan menjaga persatuan dan kesatuan pemuda di Kecamatan Batang Natal.(Taufik Nasution)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts