Menu

Mode Gelap

Politik

Ir. H. Zubeir Lubis,  Laksanakan Reses I DPRD Madina di Desa Tambangan Tonga


					Ir. H. Zubeir Lubis,  Laksanakan Reses I DPRD Madina di Desa Tambangan Tonga Perbesar

Madinapos.com – Tambangan.

Kedatangan Anggota DPRD Madina Ir Zubeir Lubis disambut hangat oleh warga masyarakat Dapil II Madina saat melakukan reses 1 tahun 2019 di Desa Tambangan Toga Kecamatan Tambangan Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara Senin (23/12/2019).

Dalam sambutannya, Ir. Zubeir Lubis  mengatakan tujuan reses adalah menampung aspirasi masyarakat tentang usulan program pembangunan untuk diperjuangkan melalui legistatif DPRD Madina, ” hari ini saya berdiri disini berkat dari dukungan saudaraku semua sebelumnya dan hari ini saya datang kembali untuk menyerap seluruh aspirasi yang akan kita perjuangkan melalui lembaga legislatif”, ungkapnya.

“Saya harus mengakui,  di tahun sebelumnya saya belum sempat datang kemari, bukan dikarenakan saya tidak sayang pada kalian semua, akan tetapi ada beberapa desa yang juga sangat perlu saya kunjungi lebih dahulu untuk memenuhi janji saya sebelumnya”, ungkapnya.

“Alhamdulillah hari ini kita dipertemukan kembali dengan suasana yang penuh dengan keakraban dan terkait dengan permohonan dan permintaan saudara saudaraku semua, saya sudah tampung dan akan terus saya perjuangkan untuk kebutuhan pembangunan di desa kita ini “, tutupnya

Tokoh Masyarakat Siddik Nasution mengucapkan selamat datang atas kedatangan Ir. H. Zubeir Lubis,  untuk melaksanakan Reses I DPRD Madina di Desa Tambangan Tonga,  dalam kesempatan tersebut beberapa usulan pembangunan yang dibutuhkan warga masyarakat Tambangan Tonga, antara lain pembangunan Jalan Usaha Tani, air bersih, draniase, jalan pemukiman dan kelanjutan pengaspalan jalan tambangan. (Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Partai Golkar Madina Resmi Buka Penjaringan Cakada Pilkada 2024

17 April 2024 - 15:42

Aliansi Masyarakat Ulu Sosa Kembali Unjuk Rasa di Kantor KPU Palas

9 Maret 2024 - 16:18

Bawaslu Tolak Gugatan Sengketa Pemilu 2024 Caleg DPRD Palas

8 Maret 2024 - 12:12

Tokoh Masyarakat Siabu Minta KPU Madina Gelar PSU di TPS 006 Desa Bonan Dolok

26 Februari 2024 - 15:05

Warga Desa Ujung Batu IV Berikan Suara di 9 TPS Pemilu 2024, Persoalkan Undangan Memilih Tak Sampai

14 Februari 2024 - 12:53

Hari Ini, Warga Madina Berikan Suaranya di TPS Pemilu 2024

14 Februari 2024 - 10:42

Trending di Politik