Politik

Ir. H. Zubeir Lubis,  Laksanakan Reses I DPRD Madina di Desa Tambangan Tonga

Madinapos.com – Tambangan.

Kedatangan Anggota DPRD Madina Ir Zubeir Lubis disambut hangat oleh warga masyarakat Dapil II Madina saat melakukan reses 1 tahun 2019 di Desa Tambangan Toga Kecamatan Tambangan Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara Senin (23/12/2019).

Dalam sambutannya, Ir. Zubeir Lubis  mengatakan tujuan reses adalah menampung aspirasi masyarakat tentang usulan program pembangunan untuk diperjuangkan melalui legistatif DPRD Madina, ” hari ini saya berdiri disini berkat dari dukungan saudaraku semua sebelumnya dan hari ini saya datang kembali untuk menyerap seluruh aspirasi yang akan kita perjuangkan melalui lembaga legislatif”, ungkapnya.

“Saya harus mengakui,  di tahun sebelumnya saya belum sempat datang kemari, bukan dikarenakan saya tidak sayang pada kalian semua, akan tetapi ada beberapa desa yang juga sangat perlu saya kunjungi lebih dahulu untuk memenuhi janji saya sebelumnya”, ungkapnya.

“Alhamdulillah hari ini kita dipertemukan kembali dengan suasana yang penuh dengan keakraban dan terkait dengan permohonan dan permintaan saudara saudaraku semua, saya sudah tampung dan akan terus saya perjuangkan untuk kebutuhan pembangunan di desa kita ini “, tutupnya

Tokoh Masyarakat Siddik Nasution mengucapkan selamat datang atas kedatangan Ir. H. Zubeir Lubis,  untuk melaksanakan Reses I DPRD Madina di Desa Tambangan Tonga,  dalam kesempatan tersebut beberapa usulan pembangunan yang dibutuhkan warga masyarakat Tambangan Tonga, antara lain pembangunan Jalan Usaha Tani, air bersih, draniase, jalan pemukiman dan kelanjutan pengaspalan jalan tambangan. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts