Politik

Reses DPRD Palas di Desa Mananti, Sahrun Hasibuan : Tujuan Reses Penyambung Lidah Masyarakat

Madinapos.com – Palas.

Reses Anggota DPRD Padang Lawas (Palas) Sahrun Hasibuan Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di Desa Mananti Kecamatan Huta Raja Tinggi Kabupaten Padang Lawas Prov Sumatera Utara Kamis (19/12) lalu disambut antusias warga. Pada sambutannya Sahrun mengatakan tujuan reses sebagai penyambung lidah masyarakat untuk memperjuangan aspirasi melalui lembaga legislatif.

“Perlu kita ketahui bahwa ini semua sebahagian dari usaha kita bersama agar apa yang kita inginkan untuk memajukan dan mensejahterakan desa ini dapat terwujud, untuk itu saya juga bermohon agar kita sama sama kita doakan agar usaha ini diridhoi Allah Yang Maha Kuasa”, kata Sahrun Hasibuan dari Fraksi Partai Amanat Nasional.

Sebelumnya sejumlah warga yang berkumpul depan Balai Desa Mananti Huta Raja Tinggi ini terlihat menyampaikan sejumlah aspirasi, diantaranya Kepala Desa Mananti Sopyanuddin Hasibuan yang memberikan sambutan selamat datang. Kades mengatakan kedatangan Anggota DPRD Palas harus benar dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan aspirasi dan ucapan terimakasih karena Sahrun Hasibuan telah hadir bersama mereka.

Kemudian Seorang guru SD (Purnama Hasibuan) mengajukan agar dimasukkan dalam usulan pembuatan MCK Sekalah Dasar di desa tersebut,” sebab sekarang ini sejak berdiri lebih dari sepuluh tahun lalu hingga saat ini belum punya MCK”, ucapnya.

Selanjutnya Rani, salah satu anggota Karang Taruna mengusulkan alat alat seni, budaya dan sarana olahraga, Mawarni masalah alat kesenian ibu ibu PKK Desa Mananti dan Sahril Daulay mengajukan pembuatan sarana air bersih,” sebab akibat di musim kemarau sangat sulit untuk memperoleh air bersih karena sungai Batang Sosa sudah sangat kotor akibat ditengarai beberapa pabrik kelapa sawit kurang memperhatikan limbahnya”, ucap Sahril.

Acara berlangsung lancar, dihadiri sejumlah Aparat Pemerintahan Desa, tokoh masyarakat, karang taruna, guru sekolah dan pemuda pemudi Desa Mananti. (A.Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts