Pendidikan

MAN 2 Madina Gelar Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIM, Kepala Madrasah : Jadikan Pembelajaran Berdemokrasi

Madinapos.com – Natal.

Madrasyah Aliyah Negeri 2 Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara Menggelar Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasyah (OSIM) di Halaman Madrasyah, Kepala Madrasyah sampaikan pesan kepada siswanya, Jadikanlah Pemilihan ini sebagai ajang pembelajaran berdemokrasi, Kamis (19/12).

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasyah (OSIM) yang diselenggarakan dihalaman Madrasyah Aliyah Negeri ini dimulai sejak Pukul 08.00Wib yang ikuti dioleh 3 (Tiga) kandidat pasangan calon diantaranya 1. Reli Arian S berpasangan dengan Dodi Kurniawan, 2. A. Aldi Jailani berpasangan dengan Ridho Albi, 3. Mhd. Limin berpasangan dengan Fahrul Rozi dengan Pemilih sebanyak 623 Siswa dan 53 Guru Madrasyah Aliyah Negeri 2 Madina.

Rahmuddin, M.Si selaku kepala Madrasyah berpesan “Jadikanlah Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIM ini sebagai ajang pembelajaran berdemokrasi, siapapun yang terpilih nantinya mudah-mudahan mampu mengemban amanah dan menjalankan tugasnya sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIM Periode 2020-2021” Ucap Kepala Madrasyah

Prosesi Pemilihan yang diselenggarakann oleh Panitia yang juga disebut sebagai Komisi Pemilihan OSIM ini berlangsung dengan sangat baik yang di awasi langsung oleh Panitia Pengawas Pemilihan OSIM MAN 2 Madina (R-040)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts