Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Jalan Menuju Panyabungan Timur di Hotmix, Tokoh Masyarakat Berharap Berkelanjutan


					Jalan Menuju Panyabungan Timur di Hotmix, Tokoh Masyarakat Berharap Berkelanjutan Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan Timur.

Akses jalan menuju Panyabungan – Pagur sedang masa pengerjaan, titik pengaspalan hotmix dari Desa Padang Laru sampai Desa Tobing Tinggi Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal selesai dikerjakan. Tokoh masyarakat menyampaikan terimakasih namun berharap pembangunan dan peningkatan jalan ini dapat berkelanjutan.

H Sahminan Rangkuti menyampaikan terimakasih kepada pemerintah terkait pembangunan hotmix jalan ruas Panyabungan menuju Pagur, “namun dibalik pembangunan itu menurut amatan saya lebarnya itu perlu diperhatikan, selain itu parit jalan ini juga perlu dibangun atau juga diperbaiki, sebab bila parit jalan ini tidak dibangun besar kemungkinan jalan tidak akan bertahan lama, atau cepat rusak lagi”, ungkapnya di Panyabungan Rabu (18/12).

” Saya perkirakan jalan hotmix yang dibangun hari ini sekitar 3 km, saya berharap perlu kelanjutan pembangunannya, agar akses jalan warga masyarakat Panyabungan Timur lebih mudah dan tentunya lebih baik lagi”, ungkapnya.

Kemudiian Syahminan juga menyampaikan sebagian dari akses jalan ini sangat susah untuk melewatinya contohnya dilokasi Sidaeng jalan ini masih tanah liat yang cukup licin, dilokasi ini juga sering terjadi kecelakaan pengguna jalan seperti anak sekolah dan juga para kaum ibu,” Jadi saya berharap kepada pemerintah untuk melanjutkan pembangunan jalan ini, apalagi kita ketahui bersama yang notabenanya Gunung Baringin kecamatan Panyabungan Timur adalah kampung halaman mantu presiden kita yaitu Bobby Nasution”, tutupnya.

Adi, salah seorang pengawasan lapangan pada pengerjaan pengaspalan Panyabungan – Pagur mengatakan bahwa kegiatan ini dikerjakan oleh PT. Karya Muda untuk ruas jalan sepanjang 2.930 meter dengan tengat waktu hingga tanggal 25 Desember 2019 ini, ” mengenai nilai kontrak mohon maaf saya kurang mengetahui nya pak”,ungkapnya.

Sementara itu Plt. Kadis PUPR Madina yang dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa pada Anggaran tahun 2020 pembangunan jalan akan dilanjutkan,” ya, itu akan dilanjutkan, sudah ditampung dalam APBD Madina”, ungkapnya singkat.(Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dihadiri Camat Siabu, Pemdes Bonan Dolok dan Masyarakat Gelar Gotong Royong

24 Mei 2024 - 16:47

Camat Sipirok Terima Tunggul Kecamatan Terbaik I Tingkat Sumut

24 Mei 2024 - 16:29

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Trending di Berita Daerah