Berita Daerah

Koramil 12/Siabu Gelar Syukuran dan Olahraga Bersama Memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019

Madinapos.com – Siabu.

Koramil 12/Siabu Kodim 0212/Tapsel menggelar kegiatan syukuran dan olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019 bersama Polsek Siabu aparat pemerintah kecamatan di wilayah satuannya, bertempat di Makoramil 12/Siabu, Desa Siabu Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal pada Selasa (17/12/2019).

Kegiatan diawali dengan kegiatan senam bersama yang diikuti oleh seluruh tamu yang hadir dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama serta kegiatan makan bersama di halaman Koramil 12/Siabu.

Danramil 12/Siabu Kodim 0212/Tapsel Kapten Inf J. Siregar saat memberikan sambutan menyampaikan, ucapan terima kasih yang tulus kepada rekan dari kantor kecamatan dan Polsek yang sudah berkenan hadir dalam acara syukuran dan olahraga bersama.

Seiring dengan tema peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2019 “TNI Angkatan Darat Adalah kita”, kiranya sangat tepat untuk kita jalin kebersamaan dan kekompakan serta dalam merepresentasikan komitmen Prajutit TNI AD dalam mengemban amanat perjuangan rakyat untuk membela kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

“Untuk itu dalam momen ini lakukan introspeksi dan koreksi diri, tatap lurus ke depan memantapkan langkah bersama dalam mengabdi kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama” imbuhnya

Danramil 12/Siabu berharap agar Bangsa Indonesia khususnya masyarakat di wilayah Koramil 12/Siabu terus terjalin kerukunan dan terhindar dari perpecahan, selanjutnya mendoakan agar TNI bersama aparat pemerintah senantiasa dapat mengemban tugasnya dengan baik bersama-sama dengan rakyat

Selesai kegiatan olahraga bersama dan pemotongan tumpeng yang ditutup dengan doa kegiata dilanjutkan dengan makan bersama dan ramah tamah sesama personel dan aparat pemerintah yang hadir dalam acara tersebut

Kegiatan syukuran dan olahraga bersama ini diikuti oleh Danramil dan anggota Koramil 12/Siabu, Kapolsek dan anggota Polsek Siabu Polres Mandailing Natal, Camat Siabu, Camat Bukit Malintang dan Camat Nagajuang beserta personel PNS Kecamatan masing-masing, Ibu Persit Ranting 13 Koramil 12 Siabu dan Ibu Bhayangkari serta Ibu PKK se-Kecamatan Siabu, Bukit Malintang dan Nagajuang, Kapuskesmas Siabu, Bukit Malintang, Naga Juang beserta petugas kesehatan, UPT Pertanian, Penyuluh KB, UPT Pendidikan dan perwakilan Lurah dan Kepala Desa serta hadir juga Purnawirawan dan Warakawuri. (Hk1202/Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts