Menu

Mode Gelap

Sumatera Utara

Drs. H. Syahrul Ependi. M.Ei, Anggota DPRD Sumut Tinjau Langsung Kondisi Jembatan Natal – Batahan Yang Sempat Viral


					Drs. H. Syahrul Ependi. M.Ei, Anggota DPRD Sumut Tinjau Langsung Kondisi Jembatan Natal – Batahan Yang Sempat Viral Perbesar

Madinapos.com – Natal

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Syahrul Ependi, M.Ei (mengenakan kemeja putih) melihat langsung kondisi Jembatan  Natal – Batahan Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumut Selasa (17/12)  yang menghubungkan Desa Setia Karya – Desa Pasar V Natal yang sempat viral karena dipanjat siswa menuju sekolah.  Dalam kunjungan kerja tersebut Politisi PDI Perjuangan ini didampingi oleh sejumlah fungsionaris partai tingkat Kecamatan Natal beserta aparat Pemerintahan Desa.

Pada saat berada dijembatan yang sempat viral akibat dipanjat oleh Siswa – Siswi dari Pasar V itu, beliau merasa bahwa kondisi ini perlu diperhatikan khusus karena sangat berhubungan langsung dengan aktifitas masyarakat baik yang datang dari Kecamatan Bahatan menuju Natal begitu juga sebaliknya, jembatan ini juga merupakan akses peningkatan ekonomi masyarakat yaitu pengangkutan Sawit dan Produksi pertanian lainnya.

Saat dimintai tanggapannya oleh Media ini terkait langkah awal yang akan dilakukan agar jembatan itu tetap dilanjutkan pembangunannya, beliau menyampaikan bahwa yang akan ditempuh adalah dengan berkordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal,  Pangdam Bukit Barisan, Denzipur dan akan menyampaikan jika pekerjaan ini selesai jembatan belly yang ada ini jangan dulu dibuka.

” Perlu dilakukan koordinasi sesegera mungkin, karena ini sangat penting bagi masyarakat untuk kelangsungan kehidupan, dan untuk Pemda sendiri kita berharap agar menampung pekerjaan jembatan ini atau kembali di anggarkan, selanjutnya kita akan kordinasikan dengan pihak Pemda supaya melakukan upaya terbaik”,  Ucap H.Syahrul

Dilanjutkannya “Bahwa kita perlu menampung segala aspirasi masyarakat, dan juga sebagaimana yang tertuang dalam Sila Ke-5 Pancasila “Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia” untuk sama-sama merasakan kemerdekaan yang hakiki, maka kita perlu menerapkan sila ke-5 tersebut” , Tutupnya (R-040)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Bupati Madina Hadiri Musrenbang Sumut Tahun 2024 di Medan

29 April 2024 - 21:32

Silaturahmi Ramadhan 1445 H Bersama Brigjen (P) Prof Dr Hoiruddin Hasibuan SH.MHum di Medan

1 April 2024 - 18:30

Kunker Ke Sumut, Pj. Gubernur Hassanuddin Sambut Kedatangan Presiden RI Joko Widodo

14 Maret 2024 - 11:30

Pj. Gubsu Beri Penghargaan Daerah Dengan Pembangunan Terbaik di Sumut

8 Maret 2024 - 15:50

Media Berduka, PU Harian SIB Tutup Usia

3 Februari 2024 - 01:09

Sukseskan Pemilu 2024, Pj Gubernur Sumut Titip Pesan Penting Ini Pada Media dan Influencer

26 Januari 2024 - 19:59

Trending di Sumatera Utara