Menu

Mode Gelap

Politik

Serius Maju Pilkada Madina 2020, H. A. Husein Nasution Daftar ke PKB Untuk Raih Dukungan


					Serius Maju Pilkada Madina 2020, H. A. Husein Nasution Daftar ke PKB Untuk Raih Dukungan Perbesar

Madinapos com – Panyabungan.

H. Ahmad Husein Nasution atau biasa dipanggil Sein SBN salah seorang Bakal Calon Bupati Mandailing Natal pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mandailing Natal Tahun 2020 mengatakan bahwa dirinya sangat seirus untuk maju dalam Pilkada Tahun 2020 ini, sebagai salah satu buktinya adalah kegigihan dalam memenuhi jumlah dukungan kursi DPRD sebagaimana yang ditentukan dalam UU Pilkada, salah satunya adalah menjadikan Partai PKB Kabupaten Mandailing Natal sebagai pendukung.

Hal itu dikatakan H. A. Husein Nasution saat menyambangi Kantor PKB Mandailing Natal Senin (16/12) di Aek Galoga Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Prov. Sumatera Utara untuk mengembalikan berkas pendaftaran dirinya sebagai salah satu kandidat pada Pilkada Madina 2020.

Sein SBN mengatakan bahwa dirinya bercita-cita membawa Kabupaten Mandailing Natal kearah yang lebih baik lagi, ” saya melihat ada ketertinggalan pembangunan di Mandailing Natal ini, tentunya hal ini sangat membuat kita semua prihatin, inilah yang menjadikan kami atau mendorong saya untuk maju khsusus untuk memperbaiki kondisi itu dan membawa kearah yang lebih baik lagi”, ungkapnya.

Pada pertemuan tersebut Sein SBN juga mengungkapkan bahwa dirinya perlu menepis isue yang berkembang bahwa dirinya sengaja maju diciptakan atau berdasarkan suruhan orang tertentu, ” disini dihadapan para ketua dan orang tua saya serta sahabat saya sesama pengurus partai, sekali lagi saya nyatakan itu tidak benar dan saya nyatakan bahwa saya menjadi calon bupati ini serius karena panggilan hati nurani”, ungkapnya.

Sein SBN juga mengungkapkan sangat menghargai jika ada keluarga besar PKB yang juga maju namun itu juga bagi dirinya tidak masalah karena semua adalah proses demokrasi, ” bagi saya, kita semua adalah saudara dan Mandailing Natal adalah tanah leluhur kita dan mari kita berjuang bagaimana kita sebagai masyarakat Mandailing Natal akhirnya menjadi tuan ditanahnya sendiri”, tutupnya.

Hadir pada penyambutan pendaftaran H. A. Husein Nasution diantaranya Ketua PKB Madina Koiruddin Faslah Siregar didampingi beberapa pengurus Partai dan Pendukung Bakal Calon Bupati Madina 2020 tersebut.(Alq)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

1491 Calon PPS Pilkada 2024 Palas Ikuti Ujian Tertulis

17 Mei 2024 - 19:59

225 Calon PPS se-Kecamatan Natal Ikuti Ujian Tes Tertulis

17 Mei 2024 - 19:49

Saifullah Nasution Maju Pilkada Madina 2024

14 Mei 2024 - 20:44

KPU Madina Pastikan Tidak Ada Cakada Madina Daftar Jalur Independen

13 Mei 2024 - 05:43

Jelang Pilkada, Sarmadan – Ifdal Daftar Ke Partai NasDem Dan Hanura Palas

7 Mei 2024 - 00:36

Pasangan Bacalon Bupati Sarmadan Dan Ifdal Daftar Ke PKB Palas

26 April 2024 - 21:02

Trending di Politik