Menu

Mode Gelap

Cerpen

Sein SBN Mantu, Semoga Ella Zefrianilisna Nasution SE M.SI dan Randi Maradona Hutasuhut S.Sos, Samawa


					Sein SBN Mantu, Semoga Ella Zefrianilisna Nasution SE M.SI dan Randi Maradona Hutasuhut S.Sos, Samawa Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Ella Zefrianilisna Nasution SE M.SI dan Randi Maradona Hutasuhut S.Sos, Putri dari H. Ahmad Huzein Nasution dan putra dari A. Ryzach Murniff Hutasuhut hari ini Minggu (15/12) melangsungkan resepsi pernikahan di Kelurahan Sipolu-polu Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Sumut.  Acara resepsi atau mantu pengusaha yang dikenal sebagai Sein SBN ini berlangsung 3 hari sejak acara akad nikah Jumat (13/12), pertunjukan Gordang Sambilan Sabtu (14/12) malam dan Resepsi Hari Ini penuh dengan nuansa etnik mandailing.

Beberapa tokoh daerah asal Kabupaten Mandailing Natal terlihat menghadiri resepsi yang disambut dengan tabuhan gordang sambilan, diantaranya terlihat hadir Wakil Ketua DPRD Sumut Yasir Ridho Lubis bersama rombongan, Ketua Golkar Madina, Ketua Partai Demokrat yang juga Wakil Ketua DPRD Madina, Wakil Bupati Madina, Anggota DPRD Madina, Pengusaha dan kontraktor daerah serta wartawan dan aktifis daerah.

PU Madina Pos, Ir. Ali Mutiara Rangkuti, MM bersama keluarga yang menghadiri resepsi pernikahan ini turut menyampaikan selamat kepada kedua mempelai bersama dengan keluarga besar H. Ahmad Huzein Nasution dan keluarga A. Ryzach Murniff Hutasuhut,” kedua keluarga mempelai adalah sahabat dekat dan kerabat saya, saya bersyukur kedua keluarga telah dipersatukan Yang Maha Esa dalam ikatan perkawinan yang suci ini, selamat kepada Sahabat Sein SBN, kepada Bang Morniff dan terkhusus Ella dan Randy, Semoga Sakinah Mawaddah Warohmah”, ungkapnya usai menggelar photo bersama.

Arif, salah seorang sahabat Sein SBN juga menyampaikan selamat kepada kedua mempelai, ” semoga berbahagia kepada kedua mempelai dek Ella dan Sandy semoga Samawa dan juga saya sampaikan selamat berbahagia juga kepada keluarga bang Sein SBN dan Bang Murnif”, ungkap politisi PDIPerjuangan Madina ini.

Terlihat tamu undangan hadir diatas podium untuk bergiliran menyampaikan ucapan selamat dengan kedua mempelai, secara bergantian berswafhoto untuk mengabadikan moment bahagia bersama keluarga ini.(alq)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

283 Calon PPK 17 Kecamatan Se-Palas Ikut Ujian Tertulis Sistim CAT

8 Mei 2024 - 07:30

Pemkab Madina Alokasikan Anggaran 12, 6 Milyar Tahun 2024 Untuk Pembangunan di Kecamatan Rantobaek

22 Februari 2024 - 16:00

Bupati Tapsel Hadiri Pra Musrenbang RKPD Sumut 2025

1 Februari 2024 - 10:58

Sungai Galanggang Meluap, Rendam Rumah Warga Sepanjang Bantaran Sungai di Pasar Sibuhuan

31 Desember 2023 - 07:16

GPS Palas Sunat Massal 50 Anak Desa Janji Lobi

18 Desember 2023 - 20:58

Copot Bendera Partai, Golkar Kecamatan Sinunukan Sampaikan Keberatan Ke Panwaslu

17 November 2023 - 17:21

Trending di Cerpen