Sosial

Sah, Ketua DPRD dan Wakil Bupati Madina Saksi Pernikahan Ella – Randi

Madinapos.com – Panyabungan.

Ketua DPRD Madina Erwin Lubis dan Wakil Bupati HM. Jakfar Sukhairi mengatakan sah saat jadi saksi pernikahan Randi Maradona Hutasuhut S.Sos dan Ella Zefrianilisna Nasution SE M.SI Putri dari H. Ahmad Huzein Nasution pada acara akad nikah yang dilaksanakan kedua mempelai dihadapan seluruh keluarga dan undangan bertempat di Kelurahan Sipolu-polu Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Jumat ,(13/12/2019).

Beberapa tokoh penting di daerah Mandailing Natal terlihat menghadiri acara akad nikah di kediaman H. Ahmad Huzein Nasution atau Sein SBN diantaranya Ketua DPRD Madina dan beberapa anggota, Wakil Bupati Madina, Pengusaha dan tokoh masyarakat, beberapa wartawan dan aktivis Mandailing Natal.

Usai berlangsungnya akad nikah, H. A. Husein Nasution orang tua dari Ella Zefrianilisna Nasution menyampaikan terimakasihnya kepada saksi Erwin Lubis Ketua DPRD Madina dan H.M Jakfar Sukhairi yang hadir dan jadi saksi pada pernikahan ini, ” kedua saksi adalah saudara saya dan sahabat yang telah banyak menempuh perjalan secara bersama, serta semua tamu undangan saya sampaikan terimakasih kami juga kepada alim ulama dan tuan guru kami”, ungkap Sein SBN yang juga dikenal sebagai Bakal Calon Bupati Madina Tahun 2020 ini.

Arif, salah seorang petinggi partai di Mandailing Natal mengatakan sangat merasakan kegembiraan melihat kedua mempelai dinyatakan sah sebagai suami-istri dihadapan orang tuanya, ” saya merasakan kegembiraan sebagaimana keluarga yang hadir pada hari ini, saya juga melihat rasa haru dan bahagia diwajah bang Sein takala melihat putrinya telah tumbuh dewasa dan dipersunting dan sekarang menjadi seorang istri dari Randi Maradona “, ungkapnya.

“Saya yang turut merasakan kegembiraan ini menyatakan Semoga menjadi Keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah bagi kedua mempelai Randi Maradona Hutasuhut S.Sos dan Ella Zefrianilisna Nasution SE M.SI, amin”, ungkap Arief.

Ir. Ali Mutiara Rangkuti, PU Madina Pos yang juga turut menghadiri acara pernikahan ini bersama istri mengatakan selamat kepada kedua mempelai, semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah, ” kami melihat kebahagian terpancar dari wajah kedua mempelai dan rasa haru bahagia dari kedua keluarga serta seluruh tamu yang hadiri pada hari pernikahan ini”, ungkapnya. (Alq)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts