Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Tapsel Tutup Rangkaian Kegiatan HUT DWP Ke-20


					Bupati Tapsel Tutup Rangkaian Kegiatan HUT DWP Ke-20 Perbesar

Madinapos.com – Tapsel.

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu, SH menutup rangkaian kegiatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-20 Tahun 2019 di Aula Sarasi II, Lantai III, Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof. Lafran Pane, Sipirok, Senin (9/12/2019).

Bupati Tapsel H. Syahrul M Pasaribu, SH dalam sambutannya mengatakan, saya mengucapkan selamat HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-20 tahun 2019, dimana peringatan tahun ini dirangkai dengan berbagai kegiatan lomba.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) merupakan organisasi para istri PNS dan menjadi bagian penting untuk memberhasilkan program pemerintah yang manakala mampu menempatkan dirinya sebagai pendorong, pengurus dan penyemangat bagi suaminya masing-masing, ujar Syahrul.

Organisasi DWP juga sebagai bagian integral dari keluarga besar pemerintahan baik itu ditingkat Kementerian, Provinsi maupun Kabupaten/Kota. “Oleh karenanya saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada DWP yang selama ini telah mengambil peran penting dan strategis dalam upaya mendukung tugas suami sebagai aparatur sipil negara,” tuturnya.

“Saya berharap melalui momen HUT DWP ke 20 ini, DWP bisa meningkatkan peran yang lebih konstruktif kepada anggotanya sebagai keluarga besarnya sendiri,” imbuhnya.

Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba merias wajah. Adapun untuk pemenang tingkat OPD, Juara I Dinas PP dan KB, Juara II BKD, Juara III Dinas Lingkungan Hidup dan untuk Juara Harapan I Dinas Tata Ruang dan Permukiman, Juara Harapan II Dinas PMD dan Juara Harapan III Sekretariat DPRD.

Sedangkan untuk pemenang tingkat kecamatan, Juara I Kec. Batang Angkola, Juara II Kec. Angkola Sangkunur dan Juara III Kec. Batang Toru.

Penutupan HUT DWP dihadiri, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, Wakil Ketua TP. PKK Tapsel Ny. Nurlian Aswin Efendi Siregar, Ketua DWP Tapsel Ny. Mardiani Parulian Nasution, Ketua BKMT, Ketua GOW, Ketua LPPLU, para pengurus dan anggota DWP se-Kab. Tapsel, yang juga dihadiri narasumber Syafira Juniaty, SH selaku Brainworthing Communication Practitioner/STIFin Licensed Trainer. (Humas dan Protokol Tapsel/Sayuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Trending di Berita Daerah