Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Ny. Koesni Harningsih Nasution Kunjungi Kampoeng Kaos Madina


					Ny. Koesni Harningsih Nasution Kunjungi Kampoeng Kaos Madina Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Ny Koesni Harningsih Muldoko Nasution istri Kepala Staf Kepresidenan Jederal TNI (Purn) Moeldoko mengunjungi Kampoeng Kaos Madina di Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara. Dalam lawatan tersebut didampingi Ketua TP PKK Madina Ika Desika Dahlan dan disambut Wildan Sorimuda Daulay Direktur Utama Kampeng Kaos Madina, Senin (9/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, Koesni Harningsih Nasution mengatakan sangat mengagumi kreativitas anak-anak muda sekarang dalam ber enterpreneur dan menghasilkan karya yang baik dan memiliki akses pasar, ” tentunya ini harus didukung, ada semangat enterpreneur dengan menciptakan berbagai produk yang memiliki segmen bisnis bernuansakan budaya daerah di Kampung Kaos Madina ini’, ujarnya.

“Semangat enterpreneur pada generasi muda telah menciptakan lapangan kerja di daerah, seperti disini produknya cukup kreatif”, ungkap Harningsih sambil ditemani Ketua TP PKK Madina melihat dan memilih produk kerajinan kalangan muda tersebut.

Kunjungan Ny Koesni Harningsih Muldoko Nasution mendampingi suami Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Kepala Staf Kepresiden RI yang saat ini sedang meninjau kondisi pelabuhan Palimbungan Batahan dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Batahan. Sebelumnya juga telah melaksanakan peletakan batu pertama Pembangunan Monument Jenderal Besar Abdul Haris Nasution dan mengikuti serangkaian prosesi penabalan marga adat budaya mandailing. (Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Ruas Jalan Simpang Pagur – Bandar Lancat Akan Diaspal Hotmix Sepanjang 5,5 Km

17 Mei 2024 - 09:51

Trending di Berita Daerah