Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Komisi B DPRD Palas Kunjungi RSUD Sibuhuan, Evaluasi Kinerja dan Tingkatkan Harmonisasi Mitra Kerja


					Komisi B DPRD Palas Kunjungi RSUD Sibuhuan, Evaluasi Kinerja dan Tingkatkan Harmonisasi Mitra Kerja Perbesar

Madinapos. com – Padang Lawas.

Dalam rangka evaluasi kinerja pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan meningkatkan harmonisasi sebagai mitra kerja, Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Padang Lawas mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sibuhuan di Jl. KH Dewantara Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun Prov. Sumatera Utara Senin (2/12).

Adapun anggota dewan yang melakukan kujungan kerja dari Komisi B terdiri dari Ketua Komisi H.Pahmi Anwar Nasution ST, Koordinator. Sahrun Hasibuan, Sekretaris.Jenti Mutiara Napitupalu. anggota.Agus Nasution. Hasan Basri Hasibuan. H.Torkis Afgan Hasibuan. Elvin Hamonangan H arahap S.sos dan Maraganti Hasibuan. Kehadiran anggota dewan yang terhormat tersebut disambut hangat Direktur Rumah Sakit dr.Elni Rubianti Daulay.

Beberapa saran dan masukan diberikan oleh anggota dewan yang hadir kepada direktur diantaranya berkaitan peningkatan pelayanan terhadap pasien, baik pasien umum ataupun BPJS yang selama ini banyak dikeluhkan oleh masyarakat. Anggota dewan juga mengharapkan pihak rumah sakit perlu melakukan peningkatan disiplin terhadap para pekerja di Rumah Sakit Sibuhuan.

Sementara itu Direktur RSUD Sibuhuan mengatakan sebagai pimpinan menyampikan terima kasih yang sebesar besarnya atas motivasi, masukan dan saran dari anggota dewan yang telah rela meluangkan waktu datang berkunjung sebagai mitra kerja. Dirinya juga berharap untuk kedepan kerja sama ini dapat berkelanjutan sehingga terjadi jalinan yang baik demi meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada masyarakat.

Mengenai peningkatan pelayanan kesehatan dr. Elni menyampaikan semua itu tidak terlepas dari anggaran yang tersedia, ” anggaran yang sangat minim untuk pengadaan alat kesehatan (ALKES) dan tersedianya dokter spesialis untuk menunjang kelancaran pelayanan terjadap pasien di rumah sakit ini”, ucap Dir. RSUD Sibuhuan

Usai pertemuan, Anggota Dewan berkesempatan mengunjungi pasien untuk menyerap aspirasi dan juga melakukan pengecekan sejumlah ruangan RSUD Sibuhuan.( A.Salam Siregar)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pengajian Akbar BKMT Sinunukan di Desa Kampung Kapas II Hadirkan Ustadz Hamdan Firdaus

19 Mei 2024 - 16:19

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Trending di Berita Daerah