Berita Daerah

SMA 1 Tambangan Tuan Rumah HUT KORPRI Ke 48 Kecamatan Tambangan

Madinapos.com – Tambangan

ASN Se-Kecamatan Tambangan, Kab. Mandailing Natal menggelar upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 48, dengan pembina upacara Camat Tambangan, Yainal Siregar, Jum’at (29/11/2019) di SMA Negeri 1 Tambangan.

Turut hadir, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Tambangan dan peserta uapacara terdiri dari jajaran guru, kesehatan, KB, KUA, dan Korpri.

Mengawali sambutannya Camat Tambangan, Yainal Siregar, membacakan amanat tertulis Presiden Republik Indonesia, Ir. Jokowi dodo yang mendapat aplus tepuk tangan dari ASN, anggota KORPRI Kecamatan Tambangan

Dalam amanatnya, Presiden Republik Indonesia mengapresiasi KORPRI sebagai organisasi ASN yang berhasil menuntaskan banyak tugas negara. Presiden juta mengamanatkan agar anggota KORPRI menjaga kesetiakawanan sesama anggota.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tambangan, Hj. Doharni Siregar,S.Pd.,MM. saat diwawancarai mengaku sangat antusias dengan pelaksanaan upacara HUT KORPRI di SMA Negeri 1 Tambangan, beliau berharap HUT KORPRI ini menjadi momentum memperkokoh komitmen ASN untuk terus berkarya, melayani dan menyatukan bangsa.

Kegiatan yang berlangsung lebih kurang 2 jam ini berlangsung khidmat dan sesuai rencana. Dalam penutupan kegiatan, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tambangan juga beramah tamah dengan Muspika, kepala sekolah, KB, KUA se Kecamatan Tambangan. (Muttaqin)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts