Menu

Mode Gelap

Pendidikan

Mahasiswa STAIN Undang Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuaji, Sik.MH Sebagai Narsum TalkShow


					Mahasiswa STAIN Undang Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuaji, Sik.MH Sebagai Narsum TalkShow Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN ) Mandailing Natal beraudiensi dengan Kapolres Akbp Irsan Sinuhaji,Sik. MH terkait menyampaikan undangan kesediaan sebagai narasumber pada acara Talkshow Tema Konsep Kepemimpinan Mandailing Natal Tahun 2020 yang akan segera dilaksanakan di Kampus STAIN Madina Jl. Stain Madina – Panyabungan.

Acara yang digagas Mahasiswa STAIN Madina ini mengundang beberapa pembicara diantaranya Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution, Ketua DPRD Erwin Lubis, Kapolres Madina Akbp Irsan Sinuhaji,Sik. MH, Ketua KNPI Madina Bung Tan Gozali, Danramil 13/Pyb dan Pembicara lainnya, serta dimoderatori Dr. M. Daud Batubara, MSi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyatakan kesiapannya untuk memberikan dukungan kegiatan yang akan dilaksanakan Mahasiswa STAIN Madina tersebut,” kami siap memberikan dukungan dan membantu kesuksesan acara Talkshow yang digagas adek-adek mahasiswa tersebut”, ungkapnya.

Kapolres juga banyak memberi nasehat kepada mahasiswa yang beraudensi tentang ridho orang tua dibalik kunci sukses seorang anak,”Yang diharapkan orang tua kepada anaknya bukanlah berupa materi akan tetapi, orang tua berharap anaknya Sukses dan Berguna bagi masyarakat yang banyak. waktu adalah rahasia Tuhan, kita tidak tau apa skenario yang akan diperankan oleh masing masing manusia , Usia 28 sampai 40 akan menentukan kesuksesan, maka apabila tdk ada perubahan maka akan seperti itu saja”, ungkap Irsan memberi semangat kepada mahasiswa yang beraudensi.

“Untuk itu keluarlah dari Zona Nyaman, teruslah berbuat baik dan menggoreskan sejarah dalam ruang lingkup atau kapasitas sebagai Mahasiswa”, tutup Irsan.

Acara audensi Mahasiswa STAIN Madina didampingi Kapolsek Panyabungan Andi dan mentor kegiatan Dr. M. Daud Batubara, MSi.(Magrifatulloh Lubis)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

SMP 4 Siabu Lepas Siswa Kelas IX, Kepala Sekolah Ingatkan Teruslah Belajar

18 Mei 2024 - 18:26

Bupati Dolly Bagikan Susu Gratis Ke Anak SD Sebagai Stimulus Semangat Belajar

18 Mei 2024 - 17:22

MApN Rantobaek Gelar Sosialisasi PPDB 2024, Ajaran Baru Semangat Baru

15 Mei 2024 - 14:12

SMAN I Batahan Buka Penerimaan Peserta Didik Baru TP 2024 – 2025

12 Mei 2024 - 22:33

Hadiri Kelulusan 171 Siswa MTSN 6 Linggabayu, Camat : Jadilah Contoh Yang Baik

7 Mei 2024 - 14:55

Pementasan Drama Sampuraga Iringi Pelepasan Siswa /i MTSN 4 Madina

4 Mei 2024 - 19:44

Trending di Pendidikan