Berita Daerah

Pemko Psp Bersama UPP Sumut Gelar Sosialisasi Saber Pungli

Madinapos.com- Padangsidimpuan.

Pemerintah Kota Padangsidimpuan bersama Unit Pemberantasa Pungli (UPP) Sumatera Utara menggelar Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli), yang bertempat di Gedung Adam Malik, Selasa (26/11/2019).

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Pungutan Liar dan menekankan kepada Kepala Sekolah SMA/SMK, Kepala Desa, jajaran OPD agar tidak melakukan Pungli di dalam melayani masyarakat.

“Saya menekankan kepada seluruh OPD agar tidak melakukan pungli”, ujar nya.

Sosialisasi Saber Pungli dibuka secara resmi oleh Drs.Parluatan Siregar M.Hum (Wakil Ketua II Pencegahan Saber Pungli Poldasu), dalam sambutannya, Waka Parluatan mengharapkan agar tidak ada yang melakukan Pungli di Daerah Tabagsel, dan meminta kepada jajaran agar membantu nya dalam pencegahan pungutan liar di Wilayah Tabagsel ini.

Acara sosialisasi tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Se- Tabagsel dengan Narasumber dari Kejatisu Belman Sitindaon, Inspektur Provinsi Sumatera Utara Lasro Marbun, Wakapolres Padangsidimpuan M. Dalimunthe.(R- Sahrul/*)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts