Menu

Mode Gelap

Peristiwa

Ruko Pasar Lama Panyabungan Terbakar, Warga Tumpah Ruah Memberi Pertolongan


					Ruko Pasar Lama Panyabungan Terbakar, Warga Tumpah Ruah Memberi Pertolongan Perbesar

Madinapos.com – Madina.

Barisan ruko yang terletak di Pasar Lama Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal terbakar, api yang mulai terlihat pukul sejak 19.20 wib Rabu (27/11) terlihat membubung tinggi dibarengi dengan kepulan asap tebal dan pekat. Warga yang  mengetahui ada kebakaran berlarian untuk berusaha memadamkan sehingga kerumunan warga yang tumpah ruah memberi pertolongan sehingga menimbulkan kemacetan di jalan utama Kota Panyabungan tersebut.

Salah seorang warga menuturkan bahwa api mulai terlihat sekitar pukul 19.20 wib,” sepulang saya kerja saya lihat banyak warga berlari teriak kebakaran, ternyata berasal dari beberapa rumah tua yang ada berdekatan di Pasar Lama bang, kayaknya tempat jual kaset itu”, ungkap Rima yang tengah berdiri dipinggir jalan dekat Mesjid Raya Panyabungan tersebut.

“Kayaknya warga rame kearah belakang bangunan karena disitukan banyak rumah papan juga, waduh semoga cepatlah padam pak kalau tidak melebar nanti”, lanjutnya.

Beberpa menit kemudian, terlihat Mobil Damkar milik Pemkab Madina datang dibantu kenderaan Water Canon milik Kepolisian datang dan berusaha memadamkan api,” tanpaknya ada empat mobil damkar pak”, ungkap salah seorang pria yang terlihat berlari.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan media ini, diperkirakan ada 7 rumah toko berdinding papan yang terakar, terlihat api sudah mulai dapat teratasi oleh perugas Damkar yang dibantu dengan aparat kepolisian, sementara lokasi TKP belum dapat didekati karena ramainya warga dan masih dijaga pihak Kepolisian, sementara tumpukan warga ramai tadi mulai membubarkan diri.

Media ini juga belum dapat konfirmasi dengan pihak terkait untuk mengetahui asal api yang membakar rumah dipinggir jalan tersebut dan jumlah kerugian yang diderita.(Alq/Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 136 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Diduga Diserang Binatang Buas, Seorang Lansia Warga Desa Hutapadang Ditemukan Meninggal Dunia

25 April 2024 - 11:59

Dramatis, Evakuasi Mobil Pemudik Yang Jatuh di Sungai Batang Natal Cukup Rumit

23 April 2024 - 09:35

Lakalantas di Jalinsum Titik Bonan Dolok Kontra Bebek Matic, 1 Meninggal Ditempat

11 April 2024 - 16:05

1 Unit Rumah di Muara Parlampungan, Batang Natal Ludes Terbakar

6 April 2024 - 21:15

Kebakaran Landa Rumah Nenek Nurliana di Desa Usortolang, Kotanopan

2 April 2024 - 01:01

Rumah Tua Peninggalan Zaman Penjajahan Belanda di Kotanopan Hangus Terbakar

1 April 2024 - 19:09

Trending di Peristiwa