Pendidikan

Peringatan Hari Guru Nasional ke 74 Korwil XV Dinas Pendidikan Madina Sinunukan Berlangsung Khidmat

Madinapos.com – Sinunukan.

Memperingati Hari Guru Nasional ke 74 Tahun 2019, Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Kordinator Wilayah (Korwil) XV Kecamatan Sinunukan Prov. Sumatera Utara menggelar upacara pengibaran bendera di Lapangan Bola Sinunukan III Senin (25/11) dan berlangsung khidmat. Bertindak selaku Pembina Upacara Camat Kecamatan Sinunukan H. Ridowan S. Pd MM dan Komandan Upacara Sertu E Siagian.

Kegiatan dihadiri Unsur Muspika, Kepala Sekolah dan Guru Tingkat SMA, SMP dan SD Sederajad, Ormas/ OKP dan Kades se Kecamatan Sinunukan.

Pada amanahnya Pembina Upacara menyampaikan ucapan selamat Hari Guru ke 74,” kita menyampaikan ucapan terimakasih atas jasa guru yang telah memberikan pendidikan dan melahirkan generasi cerdas penerus bangsa dan jasa pengabdian tiada tara tersebut diberikan sepenuh hati sehingga melahirkan anak-anak yang cerdas hingga saat ini”, ungkap Camat.

” Kedepan tentunya kita semua berharap guru semakin profesional dalam memberikan pengabdiannya sehingga terus dan terus melahirkan generasi cerdas dan bermoral baik untuk kemajuan bangsa Indonesia”, tutupnya. (Herbert/Chandra)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts