Menu

Mode Gelap

Politik

Semarak Pilkada Madina 2020, Dahlan Kembalikan Berkas Pendaftaran ke 4 Partai Politik Didampingi Keluarga


					Semarak Pilkada Madina 2020, Dahlan Kembalikan Berkas Pendaftaran ke 4 Partai Politik Didampingi Keluarga Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Semarak Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 Kabupaten Mandailing Natal mulai terasa geliatnya.  Para kandidat yang akan bertarung di perhelatan politik terbesar ditingkat daerah tersebut mulai tebar pesona. Bahkan untuk proses pendaftaran ke Partai Politik hampir seluruh Bakal Calon membawa rombongan pendukung yang terdiri dari Tokoh Masyarakat dan Tokoh Politik Daerah.

Kemarin Jum’at (21/11), Bakal Calon Bupati Madina 2020 yang merupakan Petahana Drs.  Dahlan Hasan Nasution membawa rombongan yang diklaim sebagai keluarga besarnya untuk proses pengembalian berkas pendaftaran di 4 Partai Politik bergiliran yakni Partai Golkar,  Demokrat,  Perindo dan PPP.

Diwawancarai wartawan usai pengembalian formulir di Partai Golkar,  ditanyakan para jurnalis alasan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Madina 2020, padahal sebelumnya tersiar kabar tidak mencalon lagi. Drs.  Dahlan Hasan Nasutio menyampaikan bahwa sebelumnya memang tidak mau mencalon, akan tetapi beberapa tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan juga para ulama serta Pujakesuma mendorongnya untuk maju lagi di Pilkada Madina Tahun 2020.

” Sebagaimana yang saya katakan tadi,  saya didorong untuk maju kembali pada Pilkada Madina 2020, karena masih banyak yang perlu kita benahi untuk dapat mengangkat perekonomian masyarakat kita”, ucap Dahlan singkat.

Setelah dari Partai Golkar,  rombongan petahana berangkat menuju Markas Partai Demokrat Madina, setelah bertegur sapa dengan Ketua dan Pengurus salah satu Partai Politik pemilik 5 Kursi ini,  Dahlan kembali menyampaikan sejumlah program terkait isu pertambangan,  pelabuhan laut dan udara serta perkebunan nenas, pisang dan serai Wangi yang merupakan program unggulannya.

” Kita akan benahi penambang rakyat agar jauh dari pemukiman penduduk,  kita lanjutkan pembangunan bandara dan pelabuhan laut untuk mendukung eksport dan kita akan benahi pertanian kita dengan penanaman kebun pisan dan nenas disamping kopi dan serai wangi yang sudah ada,  diharapkan itu dapat meningkatkan perekonomian masyarakat kita nantinya”, paparnya dihadapan pengurus Partai Demokrat Madina.

Usai berdialog dengan Pengurus Partai Demokrat,  rombongan petahana melanjutkan perjalanan menuju markas Partai Perindo dan PPP Kabupaten Mandailing Natal Prov.  Sumatera Utara. Konvoi kenderaan yang menyertai rombongan penanda semarak pesta demokrasi sudah dimulai.  (Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

1491 Calon PPS Pilkada 2024 Palas Ikuti Ujian Tertulis

17 Mei 2024 - 19:59

225 Calon PPS se-Kecamatan Natal Ikuti Ujian Tes Tertulis

17 Mei 2024 - 19:49

Saifullah Nasution Maju Pilkada Madina 2024

14 Mei 2024 - 20:44

KPU Madina Pastikan Tidak Ada Cakada Madina Daftar Jalur Independen

13 Mei 2024 - 05:43

Jelang Pilkada, Sarmadan – Ifdal Daftar Ke Partai NasDem Dan Hanura Palas

7 Mei 2024 - 00:36

Pasangan Bacalon Bupati Sarmadan Dan Ifdal Daftar Ke PKB Palas

26 April 2024 - 21:02

Trending di Politik