Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

PT. Garuda Indonesia Jalin Kerjasama Dengan Pemko Padangsidimpuan


					PT. Garuda Indonesia Jalin Kerjasama Dengan Pemko Padangsidimpuan Perbesar

Madinapos.com- Padangsidimpuan.

Dalam memberikan kemudahan dan pelayanan perjalanan dinas bagi perangkat daerah di wilayah kerja Pemerintah Kota Padangsidimpuan, pihak PT. Garuda Indonesia berencana menjalin kerjasama dengan Pemko Padangsidimpuan dalam hal tiket pesawat yang menggunakan pesawat Garuda.

Rencana kerjasama pihak PT. Garuda Indonesia dengan Pemko Padangsidimpuan dikemukakan saat audensi corporate account, Kamis (21/11/2019) pagi di ruang kerja Walikota yang langsung dipimpin Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi nasution SH didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Roy Susanto Siagian S.Stp.

Miftahul Azhar didampingi Kiki Rezeki Siregar selaku Sales Executive Garuda Indonesia mengatakan selain memperoleh harga khusus, adapun manfaat lainnya dari kerjasama ini adalah pihak Pemkao dapat memperoleh pembukuan cadangan yang diutamakan, jika sewaktu-waktu dibutuhkan untuk laporan perjalanan dinas.

“Kita dari PT. Garuda Indonesia juga membuat suatu kode yang tertera pada tiket pesawat garuda yang akan digunakan sebagai bentuk kerjasama dengan Pemko Padangsidimpuan, selanjutnya juga ada spesial counter chekin khusus favorit dengan gambar warna merah, sehingga memberi kenyamanan yang lebih bagi pihak Pemko,” ungkapnya.

Terakhir Azhar menambahkan, bentuk layanan diskon tersebut berlaku sampai golongan terendah di Pemerintahan, dan khusus kepada Walikota, Sekda, para Asisten, Kepala OPD dan Kabag diskon berlaku untuk satu keluarga, termasuk istri dan 3 orang anak. Diskon tersebut berlaku sampai satu Tahun tanpa ada batas waktu untuk berangkat.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi nasution SH dalam sambutannya mengatakan, kerjasama ini merupakan bentuk kemitraan antara Pemko Padangsidimpuan dengan PT. Garuda Indonesia, dan akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

“Dengan adanya perjanjian kemitraan ini nantinya, setiap pembelian tiket penerbangan Garuda yang dilakukan oleh pegawai dan keluarga besar Pemerintah Kota Padangsidimpuan akan diberikan harga khusus atau diskon sebesar 10%,” ungkap beliau.

Walikota manambahkan, “Dengan adanya pemberian diskon tersebut akan berdampak pada penghematan anggaran biaya perjalanan dinas khususnya biaya tiket pesawat, hal ini penting karena sebagaimana diketahui bahwa wilayah kerja Pemko Padangsidimpuan mencakup lokasi yang sebagian besar menggunakan transportasi udara.”ujar beliau.(R- Andy/*)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Trending di Berita Daerah