Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Wawakot Padangsidimpuan Hadiri Rakor dan Sosialisasi Program BPJS Bagi Honorer dan TKS 


					Wawakot Padangsidimpuan Hadiri Rakor dan Sosialisasi Program BPJS Bagi Honorer dan TKS  Perbesar

Madinapos.com- Padangsidimpuan.

Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H.Arwin Siregar, MM hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Sosialisasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi Tenaga Honorer/Tenaga Kerja Sukarela/Keseluruh OPD Kota Padangsidimpuan melalui Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kota Padangsidimpuan, yang bertempat di Ballroom Hotel Mega Permata, Prov. Sumatera Utara Senin (18/11/2019)

Dalam sambutannya Wawakot Ir.Arwin Sireger mengatakan menyambut baik kegiatan Sosialisasi ini. Dimana kegiatan ini dapat memberikan perlindungan kepada pegawai pemerintah non-ASN dan pegawai pemerintahan, serta menumbuhkan kesadaran akan pentingnya BPJS Ketenagakerjaan bagi tenaga honorer ataupun tenaga kerja sukarela di wilayah organisasi perangkat daerah di Kota Padangsidimpuan.

“Kami mengharapkan program ini secepatnya direalisasikan, dan kepada seluruh pihak kami harapkan dukungannya sehingga pegawai kita yang non ASN yang selalu mendampingi ASN dan disekeliling kami sebagai Kepala Daerah juga tidak terlepas dari peran serta mereka (pegawai non ASN), katanya.

Sementara itu Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Padangsidimpuan Zainal Fahruddin memaparkan ada 4 program yang kami sosialisasikan yakni, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian, Jaminan Hari tua, dan Jaminan Pensiun, ujarnya.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Drs. Risman Kholik Harahap dalam laporannya ada 4 OPD yang menerima kartu BPJS Ketenagakerjaan yakni, Dinas Perhubungan, Satuan Pol-PP, Inspektorat, dan BPBD, ujarnya.(R-Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Camat Siabu Sudrajat Putra : PHBS Mampu Tekan DBD

21 Mei 2024 - 23:20

Forkopimcam Siabu Tinjau Dampak Kerusakan Banjir di 2 Desa

21 Mei 2024 - 22:27

Forkopimcam Muara Sipongi Salurkan Sembako Kepada Warga Ranjo Batu

21 Mei 2024 - 22:07

Syukuran Radio StArt 02.6 FM Ke 17, Menyala Dan Menginspirasi

21 Mei 2024 - 22:00

Trending di Berita Daerah