Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Sekda Tapsel Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai


					Sekda Tapsel Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai Perbesar

Madinapos.com – Tapsel.

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tapanuli Selatan (Tapsel) Parulian Nasution melepas ribuan peserta jalan santai yang dipusatkan di Pasar Batang Toru, Prov. Sumatera Utara Sabtu (16/11/2019) pagi.

Jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT Tapsel yang ke-69, adapun titik start peserta jalan santai dipusatkan di Pasar Batang Toru dan finish di lapangan Sepakbola PTPN III Perkebunan Batang Toru dengan jarak tempuh 2 kilometer.

Sebelum melepas peserta jalan santai Sekda Tapsel Parulian Nasution yang mewakili Bupati menyampaikan kepada seluruh peserta jalan santai agar berjalan dengan tertib sesuai dengan jalur yang telah ditentukan oleh panitia.

Usai melepas peserta jalan santai, Sekda Tapsel bersama pimpinan OPD Tapsel dan Forkopimcam Batang Toru langsung berbaur dengan ribuan peserta jalan santai sembari berbincang, menyapa warga dengan akrab sambil melangkah dengan santai menyusuri rute yang telah ditentukan panitia. Para pesertapun sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti gerak jalan santai tersebut.

Setelah tiba di jalur finish tepatnya di lapangan Sepakbola PTPN III Perkebunan Batang Toru, para peserta jalan santai pun langsung berkumpul dilapangan Sepakbola sambil menunggu dan mendengarkan pengumuman undian door prize dari panitia.

Pada saat penyerahan door prize, Bupati menyempatkan hadir untuk menyerahkan hadiah door prize kepada para peserta jalan santai dengan hadiah utama 1 (buah) sepeda gunung yang langsung diserahkan oleh Bupati Tapsel.

Setelah menyerahkan hadiah door prize, Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, SH mengucapkan selamat kepada penerima hadiah door prize, semoga hadiah tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, ucap Syahrul. (Humas dan Protokol Tapsel/Sayuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pengajian Akbar BKMT Sinunukan di Desa Kampung Kapas II Hadirkan Ustadz Hamdan Firdaus

19 Mei 2024 - 16:19

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Trending di Berita Daerah